x

Demi Tanda Tangan Kapten AS Roma, 2 Raksasa Liga Inggris Siap Adu Sikut

Kamis, 17 Juni 2021 13:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling adu sikut demi mendapatkan tanda tangan kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling adu sikut demi mendapatkan tanda tangan kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Dilaporkan oleh media Italia, Calciomercao, Liverpool dan Tottenham dikabarkan siap berebut tanda tangan Lorenzo Pellegrini meskipun kapten AS Roma memiliki klausul rilis 30 juta euro (setara Rp517,1 miliar) di tengah kesepatakan barunya dengan Serigala Ibu Kota.

Baca Juga
Baca Juga

Pellegrini didatangkan dari Sassuolo pada musim panas 2017, dan menjadi sangat penting untuk AS Roma dalam empat tahun terakhir. Selain itu, ia juga menjadi salah penggawa penting Timnas Italia, meskipun di Euro 2020 kali ini, nasibnya kurang baik karena mengalami cedera.

Bahkan pemain 24 tahun tersebut kini diplot sebagai kapten AS Roma. Tetapi, semenjak penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer baru usai pemecatan Paulo Fonseca, masa depan Pellegrini bersama Giallorossi sedang tidak menentu.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi kapten AS Roma tersebut tidak perlu khawatir, karena dua raksasa Liga Inggris, yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur siap menggunakan jasanya andai Jose Mourinho tak menginginkan kehadirannya di stadion Olimpico musim depan.

Bahkan kedua tim Liga Inggris tersebut siap menebus klausul penebusan Pellegrini sebesar 30 juta euro (setara Rp517,1 miliar) kepada AS Roma. The Reds bukan tanpa alasan tertarik pada pemain Timnas Italia tersebut, apalagi setelah kepergian Georginio Widjnaldum ke Paris Saint-Germain (PSG).


1. Rebutan Pellegrini

Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling adu sikut demi mendapatkan tanda tangan kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Kepergian Wijnaldum meninggalkan lubang di posisi gelandang tengah Liverpool, dan sosok Pellegrini dinilai cocok oleh The Reds unntuk mengisi posisi tersebut, meskipun terdapat tiga pemain seperti Jordan Henderson, Thiago Alcantara dan Fabinho yang menjadi gelanda pilihan pertama.

Sementara itu, di posisi sayap, terdapat Curtis Jones, Alex Oxlade-Chamberlain serta Naby Keita yang masih berusaha untuk memberikan performa terbaiknya, dan James Milner yang sudah tak lagi muda membuat Liverpool tak ada pilihan selain mengejar Lorenzo Pellegrini.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga berencana memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer musim panas ini, setelah Dele Alli yang nasibnya sedang tak menentu dan Moussa Sissoko yang sudah memasuki usia kepala tiga.

Hal itulah yang mendasari mengapa The Lilywhites mengejar tanda tangan Lorenzo Pellegrini, tetapi juga menginginkan jasa dari Manuel Locatelli sebagai alternatif jika tak bisa mendapatkan kapten AS Roma.

Bursa TransferLiverpoolItaliaTottenham HotspurLiga InggrisLorenzo PellegriniBerita OlahragaBerita SportBerita Bursa Transfer

Berita Terkini