x

Rekap Hasil Pramusim Serie A Italia: AC Milan dan Lazio Pesta Gol, Inter Ditahan Tim Gurem

Minggu, 18 Juli 2021 03:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil laga pramusim tim-tim Serie A Italia, di mana AC Milan dan Lazio sukses pesta gol, sedangkan Inter Milan diimbangi tim gurem asal Swiss.

Tim-tim peserta Serie A Italia terus mempersiapkan diri jelang digelarnya kompetisi musim 2021/2022 yang akan dimulai pada 22 Agustus 2021 nanti.

Selain terus bergerak di bursa transfer demi memperbaiki kualitas skuat, tim-tim tersebut kini juga mulai menggelar sejumlah laga uji coba.

Baca Juga
Baca Juga

Sepanjang Sabtu (17/07/21) malam hingga Minggu (18/07/21) dini hari WIB, sejumlah tim menggelar laga pramusim, di antaranya AC Milan, Lazio, dan Inter Milan.

Menjadi salah satu tim tersibuk di bursa transfer dengan telah mendatangkan sejumlah pemain baru, AC Milan mengawali rangkaian laga pramusim dengan menghadapi klub Serie C, Pro Sesto.

Pelatih Stefano Pioli menurunkan sejumlah bintang yang tak berlaga di Euro 2020 di antaranya Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, dan Rafael Leao.

Di babak pertama, Rossoneri berhasil unggul 3-0 sebelum menggandakan keunggulan di babak kedua menjadi 6-0, yang bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga
Baca Juga

Keenam gol itu dicetak oleh Ismael Bennacer, Rafael Leao, Samu Castillejo, Daniel Maldini, 2 gol dari pemain muda Milos Kerkez, dan 1 gol bunuh diri dari kiper lawan.

Kemenangan besar juga diraih Lazio yang untuk pertama kalinya dipimpin pelatih anyar Maurizio Sarri di pinggir lapangan.

Menghadapi tim lokal Top 11 Radio Club, Lucas Leiva dkk menang telak 10-0. Pemain anyar Felipe Anderson bahkan turut menyumbangkan gol di laga tersebut.


1. Inter Milan Ditahan Imbang

Danilo D'Ambrosio, pemain Inter Milan

Sementara itu, hasil berbeda ditorehkan juara Serie A Italia musim lalu, Inter Milan, yang menjalani laga perdana di bawah asuhan pelatih baru Simone Inzaghi.

Menghadapi klub Swiss, Lugano, Inter yang tampil tanpa sejumlah pemain utama yang baru saja berlaga di Euro 2020, tertinggal 0-2 lebih dulu di babak pertama.

Namun, gol Danilo d’Ambrosio dan pemain muda Martin Satriano membawa Inter Milan mengakhiri waktu normal 2x45 menit dengan hasil imbang 2-2.

Laga pun kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti yang dimenangi Nerazzurri dengan skor 4-3.

Hasil laga pramusim tim-tim Serie A Italia:

AC Milan 6-0  Pro Sesto

Lazio 10-0 Top 11 Radio Club

Lugano 2-2 Inter Milan

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanLazioLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini