x

Bos Persib Belum Bicara Banyak Soal Persiapan Tim untuk Liga 1 20 Agustus

Rabu, 4 Agustus 2021 19:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - PSSI memutuskan untuk menggelar kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang, dengan begitu tim peserta hanya memiliki persiapan sekitar dua pekan sebelum kick-off.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya belum bisa memberikan komentar panjang lebar mengenai waktu persiapan menjelang kick-off kompetisi Liga 1 2021 yang cukup singkat.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akan menggelar pertemuan dengan perwakilan klub dan menampung masukan terkait keputusan PSSI yang akan menggulirkan kompetisi Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus mendatang.

Selain itu, mayoritas klub saat ini masih belum berlatih bersama kembali, lantaran saat ini sedang diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Ya itu kan di suratnya akan ada pertemuan dengan klub kan, nah itu pasti didiskusikan dengan klub-klub, pastikan klub-klub akan usul kapan kira-kira, kan sebagian belum berlatih bahkan sebagain besar malah," kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga
Baca Juga

"Justru dengan di surat bahwa ada akan meeting dengan klub-klub, saya rasa di meeting tersebut akan ditanya soal kesiapan klub bermain tanggal 20, itu pasti apalagi banyak yang belum berlatih," ungkapnya menambahkan.

Teddy menilai, idealnya klub memiliki persiapan tiga sampai empat pekan, sebelumnya bergulir kompetisi Liga 1 2021/2022. 


1. Menungu Hasil Pertemuan

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

Meski begitu, pihak enggak berspekulasi mengenai waktu kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022 dan saat ini akan menunggu dulu hasil dari pertemuan PT LIB bersama perwakilan klub.

"Ya gak tahu, belum tahu kan kita tunggu. Gini deh saya gak mau berspekulasi deh, kan kita belum tahu apa yang ada di klub meeting nanti akan bahas soal apa dan kita saja baru baca surat, dan di situ akan dipanggil semua klub," jelas Teddy.

Sementara itu, pemain Persib saat ini masih menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing, program tersebut diberikan kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan sejak diberlakukannya PPKM Darurat.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Teddy TjahjonoSepak BolaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini