x

Ditolak PSG, AC Milan Jadi Tempat Pelarian Zlatan Ibrahimovic

Rabu, 4 Agustus 2021 09:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Aksi Zlatan Ibrahimovic di laga Liga Italia AC Milan vs Crutone.

INDOSPORT.COM – Keputusan Zlatan Ibrahimovic memperpanjang kontrak di AC Milan ternyata hanyalah kedok pelarian setelah sang pemain ditolak kembali ke Paris Saint-Germain.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan sempat menjadi tanda tanya menyusul kontraknya di San Siro hanya berlaku satu musim saja, atau berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Pada medio paruh kedua musim 2020-2021, Ibrahimovic sibuk mencari klub yang mau menampungnya setelah kontraknya di Milan berakhir nanti.

Dilansir dari AS, bergabung dengan Paris Saint-Germain ternyata menjadi tujuan utama penyerang gaek asal Swedia ini. PSG merupakan klub yang dibelanya antara 2012 sampai 2016.

Menurut laporan, Ibrahimovic bahkan telah meminta agennya MinoRaiola untuk melakukan pembicaraan kemungkinan dia kembali ke Parc desPrinces.

Keinginan Ibrahimovic kembali ke PSG lantaran ingin memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan Liga Champions. Sebab, sepanjang karier Ibrahimovic belum pernah mengangkat  trofi Si Kuping Besar.

Di sisi lain, AC Milan juga bakal mentas di Liga Champions 2021-2022 mendatang. Namun Ibrahimovic merasa tidak yakin bisa merasakan juara Liga Champions bersama Rossoneri.

Sayang, keinginan Ibrahimovic ditolak mentah-mentah oleh PSG. Pasalnya, Ibrahimovic bukanlah rencana transfer utama yang digaungkan raksasa Prancis pada musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

PSG sejauh ini sudah berhasil  merekrut tiga pemain berbakat seperti Achraf Hakimi dari Inter Milan, Giorginio Wijnaldum dari Liverpool, Gianluigi Donnaruma dari AC Milan, dan Sergio Ramos dari Real Madrid.

Target PSG selanjutnya di musim panas ini adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sejumlah pemain anyar ini menjadikan ruang ganti tim bertabur bintang pada musim depan.


1. Ibrahimovic Akhirnya Putuskan Bertahan di AC Milan

Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

Alhasil, penolakan dari PSG ini berujung keputusan terpaksa Ibrahimovic untuk menerima tawaran bermain setahun lagi bersama AC Milan pada April 2021 lal

Dengan perpanjangan kontrak ini, Ibrahimovic pun bakal bermain untuk Milan ketika usianya sudah di atas 40 tahun pada 3 Oktober 2021 mendatang.

Surat kabar Italia, Corriere della Sera juga melaporkan bahwa di dalam kontrak barunya itu, Ibrahimovic juga bersedia  mempertahankan gaji senilai 7 juta euro atau setara Rp119,1 miliar per musim.

Ibrahimovic dipastikan akan kembali menjadi tulang punggung AC Milan pada musim depan. Tak sendirian, dirinya bakal dibantu oleh Olivier Giroud yang direkrut dari Chelsea musim panas ini.

Selama dua periode memperkuat Milan, Ibrahimovic tercatat sudah tampil sebanyak 130 kali dengan mencetak 84 gol dan 32 assist di semua kompetisi.

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainZlatan IbrahimovicBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini