x

Inter Milan Selangkah Lagi Resmikan Denzel Dumfries

Kamis, 12 Agustus 2021 20:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Inter Milan dilaporkan selangkah lagi bakal resmikan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMInter Milan dilaporkan selangkah lagi bakal resmikan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan sendiri memang telah mengincar Denzel Dumfries dalam beberapa pekan terakhir, di mana bintang muda berusia 25 tahun diplot untuk menggantikan Achraf Hakimi yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga
Baca Juga

Namun kini perjuangan Nerrazzuri berbuah baik setelah Fabrizio Romano selaku jurnalis sekaligus pakar transfer ternama Eropa mengatakan bahwa Dumfries bakal segera bergabung dengan skuad asuhan Simone Inzaghi.

Melalui cuitannya di Twitter, Fabrizio Romano melaporkan bahwa kedua klub baik Inter Milan maupun PSV Eindhoven telah menuai kata sepakat secara verbal termasuk persyaratan pribadi.

Baca Juga
Baca Juga

“Denzel Dumfries akan bergabung dengan Inter Milan dari PSV Eindhoven, kesepakatan lisan telah dicapai oleh kedua klub. Persyaratan pribadi juga telah disetujui.

“Inter berencana untuk melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan kepindahan tersebut. Everton keluar dari perlombaan untuk merekrut Dumfries,” cuit Fabrizio Romano.


1. Nilai Transfer Denzel Dumfries

Denzel Dumfries saat mencetak gol kemenangan Belanda atas Ukraina di Euro 2020.

Menurut informasi tambahan dari Sky Sport Italia, PSV Eindhoven meminta bayaran senilai 14 juta euro atau setara dengan Rp235 miliar untuk biaya transfer Denzel Dumfries.

Inter Milan sendiri telah sepakat untuk memboyong Dumfries dengan biaya klausul di bawah 20 juta euro (Rp336 miliar) untuk membawa bek incarannya ke Giueseppe Meazza.

Denzel Dumfries sendiri direkrut oleh Rood-witten pada Juli 2018 dan memiliki kontrak hingga Juni 2023 sebelum akhirnya sepakat untuk hengkang ke Italia.

Tercatat, bek muda tersebut telah mencetak 16 gol dan 20 asisst dalam 124 laga bersama Eindhoven. Sementara bersama Timnas Belanda, ia telah mencatatkan 23 caps bersama der Oranje.

Bursa TransferInter MilanPSV EindhovenBerita Bursa TransferDenzel Dumfries

Berita Terkini