x

Dirayu Gaji Fantastis oleh Arsenal, Tandem Messi Pilih Setia di Inter Milan

Sabtu, 14 Agustus 2021 05:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lautaro Martinez (kanan) berusaha melepaskan tembakan dalam laga Grup B Copa America antara Argentina vs Uruguay, Sabtu (19/06/21) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Meski dirayu dengan gaji fantastis oleh Arsenal, striker Argentina dan tandem Lionel Messi ini putuskan untuk setia bersama Inter Milan musim depan.

Adalah Lautaro Martinez, penyerang berusia 23 tahun yang namanya memang santer diberitakan dan diincar oleh sejumlah klub top Eropa.

Teranyar, Lautaro Martinez dikabarkan mendapat tawaran serius dari salah satu klub Liga Inggris, Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dari SportMediaset melaporkan, bahwa The Gunners telah mengajukan tawaran gaji senilai 17 juta euro per musim, jauh lebih tinggi ketimbang pendapatannya sekarang di Inter Milan yang cuma sebesar 4,9 juta euro per musim.

Namun sayang, tawaran menggiurkan tersebut gagal menggugah hati Lautaro Martinez. Bahkan, sang pemain sedang berencana memulai pembicaraan terkait pembaruan kontrak di klubnya saat ini.

Inter Milan sendiri memang berusaha untuk mempertahankan penyerang berharga mereka ini, apalagi pasca ditinggal Lukaku yang hijrah ke Chelsea membuat ketajaman lini depan Inter cukup berkurang.

Di lain sisi, Lautaro Martinez juga menginginkan bertahan lebih lama di Inter Milan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang agen beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Lautaro senang di Inter dan di Italia. Keputusannya adalah untuk tetap tinggal," tegas Camano dilansir dari Eurosport.


1. Tawaran Klub Lain

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

Total selama memperkuat Inter Milan sejak 2018 silam, Lautaro Martinez berhasil mencatatkan 132 penampilan dengan torehan 49 go serta 20 assists.

Di musim lalu, duetnya bersama Lukaku sukses hadirkan trofi Serie A Liga Italia buat Inter Milan. Capaian yang membuat namanya jadi target transfer tim-tim Eropa.

Selain Arsenal ada juga Tottenham Hotspur yang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan mahar 60 juta euro (Setara Rp1,1 Triliun) terhadap Lautaro Martinez.

The Times melaporkan bahwa Lautaro akan diboyong Tottenham sebagai ganti Harry Kane, yang sejauh ini terus dirumorkan bakal hijrah ke Manchester City.

Bursa TransferArsenalInter MilanLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Transfer

Berita Terkini