x

Termasuk Pengganti Lukaku, 2 Rekrutan Anyar Inter Milan Ini Belum Bisa Tampil di Pramusim

Sabtu, 14 Agustus 2021 04:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Hasil Pramusim Inter Milan vs Crotone

INDOSPORT.COM – Penggemar raksasa Liga Italia, Inter Milan harus bersabar untuk bisa menyaksikan aksi pemain anyar La Beneamata dalam partai pramusim, pasalnya pemain baru tersebut belum terdaftar dalam skuad.

Usai ditinggal Romelu Lukaku yang hijrah ke Chelsea, kubu Inter Milan memang bergerak agresif di bursa transfer musim panas ini untuk cari punggawa anyar.

Terbaru, Inter Milan dikabarkan telah resmi mendapat dua pemain bintang yakni Edin Dzeko dari AS Roma serta Denzel Dumfries yang diboyong dari PSV Eindhoven.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan berhasil mendatangkan Edin Dzeko dan diketahui sudah lolos tes medis. Pemain asal Bosnia tersebut juga telah menandatangani kontrak 2 tahun di Giuseppe Meazza.

Sementara Denzel Dumfries didatangkan Inter Milan dari PSV Eindhoven dengan mahar mencapai 14 juta euro atau setara dengan Rp235 miliar.

Sayangnya, meski kedua pemain tersebut telah berada di kota Milan dan telah setuju dengan klausul yang diberikan Inter, namun mereka masih belum bisa tampil dalam balutan seragam Nerazzurri.

Melansir dari laman Sky Sport Italia, baik Dzeko dan Dumfries masing-masing telah menyelesaikan kepindahan mereka ke Inter Milan, tetapi ada beberapa detail akhir yang masih terkendala sebelum mereka resmi menjadi pemain Inter.

Imbasnya, kedua pemain tersebut belum bisa didaftarkan ke skuat untuk berlatih dan bersiap untuk tampil di pertandingan persahabatan melawan Dynamo Kiev besok.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Inter Milan memang akan jalani pertandingan uji coba terakhir sebelum tampil di Serie A dengan menghadapi juara Liga Ukraina, Dynamo Kiev di Stadio Brianteo.


1. Rapor Pramusim Inter Milan

Hasil Pramusim Parma vs Inter Milan

Sebelum memulai debut di Serie A musim 2021/22 pada Sabtu (21/08/21) mendatang, Inter Milan sendiri telah melakoni empat pertandingan uji coba.

Hasilnya, skuad arahan Simone Inzaghi tersebut tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Dua kemenangan Inter Milan diraih saat menghadapi Crotone (6-0), Parma (0-2) serta Pergolettese (8-0).

Sementara satu-satunya hasil imbang Inter Milan didapatkan kala berjumpa tim asal Swiss, FC Lugano (2-2).

Inter MilanEdin DzekoLiga ItaliaBerita Liga ItaliaDenzel Dumfries

Berita Terkini