x

Tak Bisa Tolak Chelsea, Lukaku Minta Maaf Pada Fans Inter Milan

Senin, 16 Agustus 2021 04:07 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
Romelu Lukaku saat masih membela Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku menyampaikan permintaan maaf melalui surat terbuka pada pendukung Inter Milan usai meresmikan kepidahan ke Chelsea.

Menurutnya, kesempatan untuk bergabung kembali dengan The Blues tidak datang setiap hari dan ia meminta tifosi Il Nerazzurri untuk mengerti.

Striker 28 tahun tersebut tidak berkeinginan untuk mengkhianati Inter Milan karena punya memori indah di sana dalam dua musim terakhir.

Lukaku mengaku hanya pergi karena ingin kembali membela Chelsea yang merupakan kesebelasan favoritnya.

Malahan Lukaku merasa jatuh hati pada Interisti sejak hari pertama bergabung dengan Inter.

Baca Juga
Baca Juga

"Kepada fans Inter aku ucapkan terima kasih. Untuk semua dukungan kalian setiap hari dan membuatku dan keluarga nyaman tinggal di Milan. Karena itu sejak hari pertama aku datang aku berjanji untuk selalu total dalam membela klub," tulis Lukaku yang mendapat sejumlah ancaman kekerasan usai transfernya tuntas.

Baca Juga
Baca Juga

"Aku ingin agar kalian semua memaklumi keputusanku kembali ke Chelsea. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dalam karierku yang sudah kuimpikan sejak lama,"

"Satu hal yang pasti adalah aku akan tetap jadi seorang Interista karena tanpa Inter Milan maka aku yang sekarang belum tentu ada. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih." tambahnya lagi.


1. Pecahkan Rekor

Romelu Lukaku resmi bergabung kembali dengan Chelsea

Setelah satu dekade lalu direkrut Chelsea dari Anderlecht sebagai pemain muda potensial, kini Lukaku kembali ke Stamford Bridge sebagai mesin gol handal.

Banderol 97 juta Poundsterling miliknya pun menjadikannya pembelian termahal Si Biru sepanjang sejarah.

Performa moncer abang dari Jordan Lukaku tersebut pada dua musim terakhir di Italia jadi alasan kenapa Chelsea berani membayar begitu mahal untuk si anak hilang.

Total dari 95 pertandingan Lukaku sukses mengemas 64 gol plus 16 assist.

Lukaku pun sudah punya segudang pengalaman berkompetisi di Premier League.

Selain bersama Chelsea, ia juga sudah pernah membela West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United walau tidak semuanya dinilai brilian.

Saat Chelsea membuka kampanye liga mereka melawan Crystal Palace pada Sabtu (14/08/2021) lalu nama Lukaku masih belum terpasang sebagai starter ataupun cadangan.

Kemungkinan besar ia baru akan dipanggil oleh manajer Thomas Tuchel saat tiba masanya menyambangi Arsenal di 22 Agustus mendatang.

ChelseaInter MilanRomelu LukakuLiga Inggris

Berita Terkini