x

Manchester United Sudah Pastikan Tak Lepas Pogba Musim Panas Ini

Minggu, 22 Agustus 2021 17:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ole Gunnar Solskjaer tidak cemas terkait situasi kontrak Paul Pogba di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kontrak Paul Pogba yang akan segera kedaluwarsa akhir musim ini rupanya tidak membuat Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United cemas.

Disinyalir yakin punya peluang untuk mengakhiri negosiasi kontrak baru dengan hasil positif, Setan Merah ogah menjual sang gelandang pada jendela bursa transfer kali ini.

Kepastian ini keluar dari mulut Ole Gunnar Solskjaer sendiri. Pelatih asal Norwegia tersebut percaya jika Pogba masih akan punya motivasi tinggi membela klubnya berapa pun sisa masa baktinya.

Baca Juga
Baca Juga

Solskjaer ingin menggunakan pendekatan yang lebih halus demi membujuk Pogba agar mau bertahan lebih lama di Old Trafford. Salah satunya, membangun skuat berkualitas dan menunjukkan bahwa Setan Merah memang siap bersaing bersama tim-tim besar lain.

"Paul masih akan di sini saat bursa transfer ditutup pada September nanti. Tidak peduli masih punya kontrak panjang atau pendek tapi jika Anda pemain Manchester United, harus siap untuk selalu tampil maksimal," ungkap Solskjaer.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak ada kekhawatiran sama sekali dengan potensi penurunan fokus saat pemain berada di penghujung kontrak. Selalu ada alasan untuk tetap tampil oke seperti rekan satu tim, keluarga, atau bahkan diri sendiri,

"Saat ini Paul sedang menikmati permainan terbaik. Sudah jadi tugasku untuk memastikan itu. Skuat dan hasil pertandingan bagus akan membantunya untuk bertahan," tambah eks bos Cardiff City itu.


1. Masih Fokus

Paul Pogba masih fokus di Manchester United.

Meski diisukan bakal pindah ke Real Madrid ataupun Paris Saint-Germain, nyatanya Paul Pogba masih bisa tampil moncer bersama Manchester United.

Terbukti, saat playmaker 28 tahun asal Prancis itu jadi bintant kemenangan timnya saat jumpa Leeds United akhir pekan lalu.

Hanya dalam tempo 75 menit Pogba mampu menggelontorkan empat assist sekaligus hingga The Red Devils mampu menang 5-1 atas The Whites di Old Trafford.

Jika bukan karena hattrick Bruno Fernandes, ia bisa saja dianugerahi gelar Man of the Match oleh Premier League.

Untuk masalah kontrak, Pogba dilaporkan cukup santai meski agennya, Mino Raiola, sudah gemar mengumbar isu ganti klub sejak lama.

Media menyebut bahwa pemain berjuluk La Pioche tersebut masih membuka kans menetap di kota pelabuhan dengan meneken deal baru di tengah musim ini.

Manchester UnitedPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini