x

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Vietnam Keok Lagi

Rabu, 8 September 2021 06:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Vietnam Keok Lagi.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia hari ini, di mana timnas Vietnam kembali menelan kekalahan.

Pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 telah memasuki pekan kedua. Pada malam dan dini hari tadi, telah tersaji enam pertandingan seru termasuk Vietnam menjamu Australia.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam harus menelan pil pahit karena dihajar Australia dengan skor 0-1. Satu-satunya gol tim tamu dicetak oleh Rhyan Grant pada menit ke-43.

Kekalahan itu membuat pasukan Park Hang-seo terjebak di posisi kelima klasemen Grup B dengan belum memperoleh satu pun poin dari lima pertandingan.

Sedangkan Australia sukses memuncaki klasemen Grup B dengan koleksi enam poin dari dua laga. Di bawahnya ada Arab Saudi yang baru saja sukses meraih kemenangan 0-1 atas Oman.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Jepang yang sempat kalah di laga perdana akhirnya bangkit dan memperoleh kemenangan perdana di putaran ketiga. Melawan tuan rumah China, Takefusa Kubo dkk sukses menang dengan skor tipis 0-1 berkat gol tunggal Yuya Osako pada menit ke-40.

Rekap hasil pertandingan lengkap babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.


1. Rekap Hasil Pertandingan

Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Selasa (07/09/21) malam WIB:

Korea Selatan (1) vs (0) Lebanon

Vietnam (0) vs (1) Australia

China (0) vs (1) Jepang

Oman (0) vs (1) Arab Saudi

Suriah (1) vs (1) UEA

Rabu (08/09/21) dini hari WIB:

Irak (0) vs (3) Iran

AustraliaJepangKorea SelatanChinaVietnamBola InternasionalHasil PertandinganKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini