x

Momok Jeda Internasional, Chelsea Terancam Kehilangan Pulisic dan Lukaku

Kamis, 9 September 2021 17:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, jadi korban jeda internasional setelah dua bintangnya menderita cedera saat membela negaranya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, jadi korban jeda internasional setelah dua bintangnya menderita cedera saat membela negaranya.

Momok kehilangan pemain saat jeda internasional menimpa Chelsea setelah bintangnya yang baru ditebus dari Inter Milan yaitu Romelu Lukaku.

Meski tak tergolong cedera parah, tetap saja masalah fisik yang diderita Lukaku membuat The Blues mengucurkan keringat dingin.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, striker yang datang dengan mahar 98 juta poundsterling (setara hampir Rp2 Triliun) tersebut baru merumput dua kali di Liga Inggris. 

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih Lukaku jadi tumpuan Chelsea di lini depan mengingat mereka belum memercayai Timo Werner yang musim lalu tampil kurang meyakinkan.

Hanya berselang beberapa hari setelah dapat kabar kurang mengenakkan dari Romelu Lukaku, Raksasa Liga Inggris Chelsea berpotensi kehilangan bintangnya yang lain saat Christian Pulisic divonis mengalami masalah pergelangan kaki saat membela Amerika Serikat.


1. Chelsea Ketar-ketir

Christian Pulisic berduel dengan Balbuena di laga West Ham vs Chelsea.

Chelsea kembali mengucurkan keringat dingin setelah terancam ditinggal Romelu Lukaku. Kini mereka juga tengah menunggu perkembangan dari Christian Pulisic.

Pemain yang beroperasi di pos sayap itu terpaksa ditarik keluar lapangan setelah bertabrakan dengan kapten Honduras , Maynor Figueroa, saat membela Amerika Serikat di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (09/09/21).

Lantaran cedera tersebut, Pulisi harus pulang lebih awal dari rekan senegaranya yang lain untuk menjalani pemeriksaan lanjutan seberapa parah cedera yang dialaminya.

Saat ini, Pulisic dijadwalkan akan segera terbang ke London, Inggris. Akibat cedera tersebut ia diragukan tampil saat Chelsea menjamu Aston Villa akhir pekan ini dan juga saat pertandingan pembuka Liga Champions melawan Zenit St Petersburg.

Sementara itu Pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter mengatakan jika Pulisic memang menderita cedera pergelangan kaki. Akan tetapi ia mengabarkan jika cedera yang dialami Pulisic hanya cedera ringan.

“Christian mengalami cedera pergelangan kaki ringan. Kami akan mendapatkan lebih banyak info tentang itu ketika dia kembali ke London, tingkat keparahannya." Katanya selepas pertandingan melansir dari Evening Standard.

Meski hanya menderita cedera ringan namun Christian Pulisic mempunyai riwayat yang buruk dengan cedera. Bahkan akibat cedera penampilannya bersama klub Liga Inggris, Chelsea, musim lalu harus terkena imbasnya.

ChelseaRomelu LukakuLiga Primer InggrisLiga InggrisChristian PulisicBerita Liga Inggris

Berita Terkini