x

Gaji Ketinggian, Alessio Romagnoli Terancam Batal ke Lazio

Kamis, 9 September 2021 18:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Alessio Romagnoli, bek AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kepindahan palang pintu AC Milan, Alessio Romagnoli, ke Lazio terancam batal setelah gaji sang pemain dirasakan terlalu tinggi dan tak dapat dipenuhi.

Laporan dari Milan News menyebutkan jika kepindahan Romagnoli dari AC Milan terancam batal menyusul gaji sang pemain yang dipandang terlalu tinggi untuk Lazio.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini di AC Milan, Romagnoli diketahui menerima gaji sebesar 6 juta euro per tahun. Gaji tersebut menurut Presiden Lazio, Claudio Lotito, terlalu tinggi untuk bisa disanggupi.

Lotito menyebutkan jika Lazio yang merupakan klub terdepan dalam perburuan Romagnoli ini bukan merupakan klub yang sanggup membayar gaji pemain setinggi itu.

Hal ini membuat Romagnoli dihadapkan pada dua situasi: tetap berada di AC Milan dan menjadi pesakitan atau rela memangkas gajinya demi bergabung dengan Lazio, klub masa kecilnya.

Baca Juga
Baca Juga

Andaikata Romagnoli mau memangkas gajinya hingga senilai 3 juta euro, maka kepindahannya ke Lazio bakal berjalan dengan mulus.

Tetapi memangkas separuh gajinya juga bukan persoalan mudah. Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum ada konfirmasi resmi yang datang dari Romagnoli.


1. Terbuang dari Skuat Utama

Alessio Romagnoli, bek AC Milan.

Romagnoli sendiri telah dianggap habis di AC Milan. Mantan bek yang disebut-sebut bakal menjadi tulang punggung pertahanan timnas Italia ini telah kehilangan tempat utama di skuat besutan Stefano Pioli.

Ia tak lagi menjadi pilihan pertama Pioli di lini belakang AC Milan. Situasi makin sulit dan tak berpihak padanya kala AC Milan memutuskan untuk mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Bursa TransferAC MilanLazioAlessio Romagnoli

Berita Terkini