x

Gemilang di Timnas, Bintang Gagal Chelsea Masuk Incaran Raksasa Bundesliga

Kamis, 9 September 2021 07:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM - Bintang gagal Chelsea yakni Timo Werner sedang masuk ke dalam daftar bidikan klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Menurut laporan dari mirror, pelatih Bayern Munchen yaitu Julian Nagelsmann masih menjalin kontak dengan Timo Werner. Ia digadang-gadang menjadi pengganti Robert Lewandowski yang ingin hengkang dari Allianz.

Baca Juga
Baca Juga

Meski gagal di Chelsea, Julian Nagelsmann cukup terkejut dengan penampilan mengesankan Timo Werner ketika memperkuat timnas Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam tiga pertandingan di jeda Internasional, pemain berusia 25 tahun itu sukses mengemas tiga gol saat membawa timnas Jerman menang atas Liechtenstein (2-0), Armenia (6-0) dan Islandia (4-0).

Julian Nagelsmann sangat yakin kalau Timor Werner mau kembali bermain di Bundesliga Jerman, apalagi mereka pernah bekerja sama ketika memperkuat RB Leipzig.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, kehebatan Timo Werner di Chelsea masih dipertanyakan oleh para penggemar. Sejak digaet dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2020 lalu, ia mengalami pahit sekaligus manis.

Timo Werner hanya mencetak 12 gol dalam 52 penampilan di seluruh kompetisi, namun membantu The Blues memenangi gelar juara Liga Champions Eropa.


1. Julian Nagelsmann Pernah Buat Timo Werner Moncer

Julian Nagelsmann Pernah Buat Timo Werner Moncer.

Sebelum diminati Chelsea, Julian Nagelsmann menjadi sosok kunci kesuksesan Timo Werner. Ditangan pelatih yang pas, Werner sempat mengemas 34 gol dan 14 assist dalam 45 pertandingan di semua ajang bersama RB Leipzig pada musim 2019-2022.

Agen Werner, Karlheinz Forsterbe mengungkapkan, kliennya akan bertahan di Chelsea. Namun, bukan berarti Timo Werner tidak akan pindah klub lagi di masa mendatang.

Bursa TransferJermanChelseaBundesliga JermanBayern MunchenBola InternasionalTimo WernerJulian Nagelsmann

Berita Terkini