x

Egy Cetak Assits di Laga Debut, Akun FK Senica Banjir Komen Netizen

Minggu, 12 September 2021 14:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Akun media sosial Instagram resmi FK Senica mendadak kebanjiran komentar netizen setelah Egy Maulana Vikri menceta assist di laga debut.

FK Senica baru saja melakoni laga kandang kontra FK Pohronie di ajang Liga Slovakia, Minggu (12/09/21). Dalam laga tersebut FK Senica menang tipis dengan skor 1-0 atas FK Pohronie.

Egy Maulana Vikri memiliki andil besar dalam terciptanya gol bunuh diri yang dicetak oleh SukisaPavel Cmovs di menit ke-76. Egy menggiring bola dari sisi kiri, kemudian langsung membawanya ke depan mulut gawang FK Pohronie.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak disangka, aksi pemain berlabel Timnas Indonesia itu membuat pemain lawan kelabakan hingga Sukisa Pavel Cmovs mencetak gol bunuh diri di menit ke-76.

Setelah laga usai, FK Senica mengabarkan kemenangan timnya melalui akun media sosial Instagram.

"Memenangkan pertandingan dengan jersey baru. Satu-satunya gol dalam pertandingan dicetak oleh @elvismashike. Kemudian @egymaulanavikri memberikan assist dalam laga debut dengan jersey baru," tulis @fk_senica.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak postingan itu langsung mengundang banyak komentar dari netizen Indonesia.

@maeraabidin: "Asist yang berlian dari Egy"

@yogaalvarow: "EGY BETTER THAN ARSENAL"

@iqbal_adilah: "Egy make assist and win +3"

@whydsptra__: "Hampir aja Egy yang cetak goal"

@barryzitoo: "Its 1 am in indonesia but yeah we are crazy in football to support our player"


1. Egy Maulana Vikri Buat Popularotas FK Senica Semakin Melejit

Egy Maulana merayakan kemenangan di debutnya bersama FK Senica

Popularitas Fk Senica memang langsung melejit begitu mendatangkan Egy Maulana Vikri. Hal itu diakui oleh pihak tim FK Senica.

Mereka bahkan sempat mengunggah postingan khusus untuk menunjukkan lonjakan followers yang diterima begitu Egy mendarat di Slovakia. Kini jumlah followers yang berhasil diraup oleh Fk Senica masih terus meroket.

Terpantau hingga Minggu (12/09/21), jumlah followers mereka mencapai 77,4 ribu. Jika Egy Maulana Vikri bisa menjaga performa dan mendapat kepercayaan bermain dari sang pelatih, tidak menutup kemungkinan popularitas FK Senica akan semakin melejit.

Selanjutnya pasukan Ricardo Cheu itu akan bertandang ke kandang Trencin pada, Sabtu (18/09/21) mendatang.

Timnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriFK Senica

Berita Terkini