x

Sriwijaya FC Berniat Tambah Amunisi, Nilmaizar Girang Bukan Kepalang

Senin, 13 September 2021 19:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, memberikan taktik dan strategi jelang laga melawan Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Meski sebelumnya sempat mengelak, manajemen Sriwijaya FC akhirnya memberikan sinyal menambah amunisi di sisa waktu menjelang kick-off Liga 2 2021.

Terkait hal itu, pelatih Nilmaizar tentunya menyambut baik. Dia mengaku masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk dapat mengarungi kompetisi Liga 2 yang bakal bergulir mulai 26 September nanti.

Tapi, mantan pelatih Persela Lamongan ini menekankan bahwa kualitas pemain yang direkrut tentunya harus lebih baik dari materi sekarang.

Nilmaizar menegaskan, skuat yang ada saat ini sudah sangat baik. Semua pemain punya kualitas, tapi tambahan satu atau dua pemain akan semakin membuat tim ini lebih baik lagi dalam mengarungi kompetisi Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya setuju kalau manajemen mau menambah pemain, satu atau dua pemain lagi. Jadi, kalau pemain yang datang kualitasnya lebih bagus tentu saya setuju,” ucap Nilmaizar kepada awak media, Minggu (12/9/21).

Artinya, eks pelatih timnas Indonesia ini akan sangat selektif dalam merekomendasikan pemain buruan. Jika dianggap memenuhi kriteria dan kebutuhan tim sudah pasti menjadi buruan.

Jika tidak lebih bagus, pelatih memberikan sinyal akan mempertahankan skuat yang ada saat ini. DHarus diakui jika seluruh posisi sebenarnya sudah terisi di Sriwijaya FC.


1. Grup Sumatra

Pemain Sriwijaya FC menggelar latihan kembali.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC kemungkinan besar berada di Grup I bersama PSMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang, dan Muba Babel United.

Dalam kondisi saat ini, di mana persiapan semua tim sangat mepet, bisa dikatakan semua peserta Liga 2 punya peluang sama besar untuk lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Bisa dipastikan tidak ada tim yang terlalu mendominasi Liga 2 2021. Apalagi, periode bursa transfer terbilang sangat singkat, sehingga hampir semua pemain telah terikat kontrak. 

NilmaizarSriwijaya FCPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Liga 1 2021

Berita Terkini