x

Tunjukkan Potret Cedera, Ibrahimovic Semringah Akhirnya Bisa Pulih

Senin, 13 September 2021 16:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Tunjukkan Potret Cedera, Ibrahimovic Semringah Akhirnya Bisa Pulih

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic merasa senang bisa pulih dari cedera lutut dan langsung mencetak gol di AC Milan.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Senin (13/09/21), Zlatan Ibrahimovic, mengenang cedera parah yang dialaminya Mei lalu. 

Dalam potret terlihat luka bekas operasi di lutut pemain berpaspor Swedia yang hanya dibalut dengan sedikit plester.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic mendapatkan cedera di lutut kirinya ketika berlaga melawan Juventus di Serie A pada 9 Mei lalu.

Akibatnya ia harus menjalani operasi artroskopi yang membuat dirinya juga melewatkan kesempatan membela timnas Swedia di ajang Euro 2020.

Usai operasi dan rehat, Zlatan Ibrahimovic akhirnya melakoni laga perdana di Liga Italia 2021-2022 saat AC Milan menjamu Lazio di San Siro, Minggu (12/09/21) malam WIB. 

Stefano Pioli, menurunkan Ibrahimovic pada menit ke-60 untuk menggantikan Rafael Leao


1. Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol di AC Milan vs Lazio

Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol di AC Milan vs Lazio

Tak butuh waktu lama, pada menit ke-67 eks Barcelona itu langsung mencatatkan namanya di papan skor. Tak ayal, ia semringah dan melompat tinggi demi merayakan golnya. 

Pioli tentu lega karena mesi golnya telah kembali. Terlebih, Rossoneri akan melakoni big match melawan Liverpool di matchday pertama Liga Champions, lalu bertemu Juventus di pekan keempat Serie A Liga Italia 2021-2022.

Ya, Ibrahimovic merupakan salah satu aktor penting yang berperan membawa AC Milan kembali ke zona Liga Champions setelah sekian lama.

Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak 15 gol dan 2 assist dari 19 penampilannya di Serie A yang membawa Milan duduk di peringkat kedua klasemen akhir.

AC MilanZlatan IbrahimovicStefano PioliLiga ItaliaAC Milan NewsRafael Leao

Berita Terkini