x

Liga Champions: Jadi Lawan, Bek AC Milan Malah Beri Pujian Buat Liverpool

Rabu, 15 September 2021 15:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan Simon Kjaer malah memuji Liverpool padahal kedua tim akan bentrok di Liga Champions pada Kamis (16/09/21).

Raksasa Liga Italia, AC Milan akan mentas di Liga Champions untuk pertama kalinya setelah absen selama hampir 7 tahun lamanya.

Sayangnya lantaran nilai koefisien rendah, I Rossoneri harus menerima nasib untuk masuk dalam pot 4. Alhasil pasukan Stefano Pioli harus berada di grup neraka yakni grup B. 

Baca Juga
Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Cs. tergabung bersama Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto. Duel keempat tim akan mulai berlangsung pada Kamis (16/09/21) nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Di matchday pertama, AC Milan akan memainkan lawatan mereka ke Stadion Anfield markas Liverpool. Pertandingan kedua tim diprediksi akan berlangsung panas mengingat keduanya punya riwayat duel panjang di Liga Champions.

Alih-alih mengkerdilkan kekuatan lawan, bek AC Milan Simon Kjaer malah memuji Liverpool. Ia tak segan menyebut jika The Reds merupakan tim kuat.


1. Kjaer Puji Liverpool

Bek Denmark andalan klub AC Milan, Simon Kjaer.

Bek AC Milan Simon Kjaer tak segan menyebut jika Liverpool merupakan tim kuat dan patut diwaspadai. Akan tetapi eks pemain Sevilla itu percaya I Rossoneri akan meraih hasil sempurna di Anfield.

"Liverpool sangat kuat, tetapi menurut saya kami telah tumbuh baik secara fisik dan mental. dibandingkan dengan pertandingan terakhir di Eropa," kata Kjaer melansir dari Tribal Football.

“Besok akan sulit, tetapi saya tahu pelatihnya dan dia ingin kami pergi ke sana dan bermain untuk Milan. Kami di sana untuk membuktikan bahwa kami tidak sedang berlibur." Jelas Kjaer.

Kjaer sendiri berlasan jika AC Milan tengah berada di jalur yang benar dengan meraup kemenangan di Liga Italia. Sejak giornata keempat pasukan Stefano Pioli belum tersentuh kekalahan maupun hasil imbang.

I Rossoneri kini duduk sebagai runner up dengan poin 12, membuntuti AS Roma yang juga meraih poin sama namun Serigala Ibukota masih unggul selisih gol.

Modal tersebut, menurut Kjaer akan jadi amunisi penting saat AC Milan memainkan lawatannya ke Tanah Inggris untuk menantang Liverpool.

LiverpoolLiga ChampionsAC MilanSimon KjaerAC Milan News

Berita Terkini