x

Bocor! 3 Laga Ini Akan Tentukan Nasib Koeman di Barcelona

Kamis, 16 September 2021 11:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Ronald Koeman, manajer baru Barcelona

INDOSPORT.COM - Masa depan Ronald Koeman berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Kabarnya tiga laga Barcelona di LaLiga Spanyol akan menentukan nasib pelatih asal Belanda tersebut.

Raksasa Catalan tampil mengecewakan di matchday pertama Liga Champions 2021/22. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Barcelona diganyang Bayern Munchen tiga gol tanpa balas.

Alhasil, Los Cules kini menempati peringkat paling bawah alias juru kunci grup E dibawah Bayern Munchen, Benfica dan Dynamo Kyiv.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil minor tersebut juga menjadi catatan buruk bagi Tim Catalan. Pasalnya untuk pertama kalinya sejak tahun 1997/98, Barcelona kalah dalam pertandingan pembuka Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Selepas kekalahan pahit atas Bayern Munchen, masa depan Ronald Koeman ikut terganggu. Ia diprediksi akan segera didepak oleh managemen Barcelona dalam waktu dekat.

Kabar terbaru menyebut jika nasib pelatih berpaspor Belanda itu akan ditentukan di tiga laga Barcelona. Jika sampai terpeleset hampir dipastikan posisinya sebagai pelatih akan digulingkan.


1. Nasib Koeman

Ronald Koeman.

Laporan dari Barca Blaugranes via Radio Catalunia mengklaim jika nasib Ronald Koeman bersama Barcelona akan ditentukan tiga laga lagi.

Artinya tiga laga tersisa tersebut akan jadi partai hidup mati nagi Koeman jika masih ingin mengampu Gerard Pique Cs.

Tiga laga krusial yang dimaksud yakni saat Barcelona menghadapi 3 tim di LaLiga Spanyol yakni Granada, Cadiz, dan Levante. Gosipnya Joan Laporta akan memantau langsung 3 laga tersebut.

Jika tak membawa perubahan yang radikal maupun terlpeleset, nasib Koeman dipastkan akan dipecat meski kompetisi 2021/22 masih jauh dari paruh musim.

Laporan yang sama juga mengklaim jika ketegangan antara Laporta dengan Koeman tengah memuncak. Sang presiden merasa malu atas kekalahan dari wakil Jerman Bayern Munchen padahal mereka main di depan pendukung sendiri

Laporta tak ingin melihat lagi penampilan Barcelona seperti saat diganyang Bayern Munchen 3 gol tanpa balas. Bukan cuma hasil yang mengecewakan Laporta, pasukan Koeman membikin malu Sang Presiden lantaran tak mampu melesatkan tembakan kearah gawang dalam waktu 90 menit alias sepanjang pertandingan.

BarcelonaLaLiga SpanyolRonald KoemanLiga Spanyol

Berita Terkini