x

Link Live Streaming UEFA Conference League, Rennes vs Tottenham

Kamis, 16 September 2021 22:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Rennes akan segera berhadapan dengan Tottenham Hotspur di matchday pertama Grup G Europa Conference League. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Rennes vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Roazhon Park pada, Jumat (17/09/21) pukul 23.45 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laga Rennes vs Tottenham Hotspur akan membuat publik penasaran. Pasalnya kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Matchday pertama Grup G Europa Conference League akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Skuad Tottenham Hotspur akan tampil sedikit pincang dalam laga kontra Rennes. Pasalnya sejumlah pemain dari tim berjuluk The Lilywhites itu tengah dibekap cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Son Heung-min, Ryan Sessegnon, Eric Dier diketahui masih berjuang pulih dari cedera. Sementara itu para pemain Rennes kini sedang dalam stamina yang prima tanpa dihantui badai cedera.

Meski demikian, performa pasukan Bruno Genesio itu sedang melempem dalam dua laga belakangan. Rennes tercatat keok di tangan Angers dan Reims dalam ajang laga domestik, Ligue 1 Prancis.


1. Live Streaming EUFA Conference League

Ilustrasi live streaming.

Tottenham Hotspur belum mampu menunjukkan performa gemilang dalam dua laga belakangan. Harry Kane dkk keok 0-3 dari Crystal Palace serta menang tipis 1-0 atas Watford di ajang Liga Inggris.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Rennes vs Tottenham Hotspur.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Tottenham HotspurRennesBola InternasionalLive StreamingUEFA Conference League

Berita Terkini