x

Real Madrid Berencana Duetkan Camavinga dengan Bintang Bayern Munchen

Kamis, 16 September 2021 13:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Leon Goretzka (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Bayern Munchen atas Borussia Monchengladbach

INDOSPORT.COM - Raksasa Laliga Spanyol, Real Madrid tengah membidik Leon Goretzka. Bintang Bayen Munchen tersebut rencananya akan diduetkan dengan Eduardo Camavinga di lini tengah Los Blancos.

Meski saga transfer tahun depan belum dibuka, namun Real Madrid sudah ancang-ancang untuk membidik pemain anyar. Setidaknya ada beberapa nama yang sudah dikantongi kubu Santiago Barnabeu.

Florentino Perez selaku bos Real Madrid berencana untuk membentuk Los Galacticos baru dengan mendatangkan Kylian Mbappe, Paul Pogba dan Erling Haaland. Ketiganya disebut-sebut sudah masuk kantong pembelian Perez.

Baca Juga
Baca Juga

Selain ketiga nama itu, Real Madrid juga membidik bintang Bayern Munchen Leon Goretzka. Gelandang Jerman berusia 26 tahun itu sudah masuk proyek jangka panjang Los Blancos.

Baca Juga
Baca Juga

Goretzka bakal diboyong Real Madrid setelah kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini. Diketahui hingga saat ini Goterzka memang belum memperpanjang kontraknya bersama Die Roten.

Real Madrid pun memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Goretzka secara gratisan. Menurut gossip yang beredar, ia akan diduetkan dengan Eduardo Camavinga di lini tengah.


1. Madrid Bidik Goretzka

Selebrasi Leon Goretzka setelah mencetak gol yang pertama.

Menurut laporan dari outlet Spanyol Fichajes, Real Madrid sudah berencana memasukkan Leon Goretzka sebagai daftar beli klub.

Munculnya nama Goretzka terjadi setelah Los Blancos sadar betul jika usia Luka Modric dan Toni Kroos sudah tidak muda lagi. Mau tidak mau pasukan Carlo Ancelotti harus segera melakukan regenerasi di lini tengah. Pilihan pun jatuh pada Goretzka.

Leon Goretzka memang jadi nama seksi setelah ia menorehkan penampilan apik sejak sejak bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2018 lalu. Sejak merapat ke kubu Allianz Arena, penampilan Goretzka terus berkembang pesat hingga ia jadi jenderal lini tengah di timnas Jerman hingga sekarang.

Statistik mencatat jika Goretzka telah membuat 118 penampilan untuk Bayern Munchen dengan menyumbang 25 gol serta 26 assist.

Hingga saat ini, Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen belum juga menemukan kata sepakat dengan Goretzka untuk menambah masa baktinya. Situasi tersebut tengah dipantau sejumlah klub Eropa termasuk Real Madrid yang berencana menduetkan Goretzka dengan Eduardo Camavinga.

Bursa TransferReal MadridBayern MunchenBerita Bursa TransferLeon GoretzkaEduardo Camavinga

Berita Terkini