x

Persik Pesimis Turunkan 2 Pemain Asing Hadapi Tira Persikabo di Liga 1

Jumat, 17 September 2021 14:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Joko Susilo tampak menyiratkan sikap pesimistis terhadap kans dua pemain asingnya untuk turun dalam laga ke-3 Liga 1, menghadapi Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Joko Susilo tampak menyiratkan sikap pesimis terhadap kans dua pemain asingnya untuk turun dalam laga ke-3 Liga 1, menghadapi Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Jumat (17/09/21).

Nama pertama yang dimaksud adalah Ibharim Bahsoun. Ya, gelandang serang kebangsaan Lebanon itu kemungkinan besar tidak lagi mendapat tempat pada starting line-up tim Macan Putih.

Joko Susilo menyebut, bahwa Bahsoun masih terganjal satu masalah teknis. Faktor itulah yang membuat eks pemain Al-Ahli itu minim mendapat menit bermain.

Baca Juga
Baca Juga

"Ibrahim Bahsoun masih terkendala masalah adaptasi. Sedangkan pada posisi itu, ada pemain yang lebih siap," tukas Joko Susilo dalam virtual press conferrence Kamis (16/09/21).

Ibharim Bahsoun praktis baru mencatat 40 menit kala Persik dikalahkan Bali United (27/08/21) lalu. Sedangkan saat mengalahkan Borneo FC (10/09/21), dia hanya duduk manis di bench.


1. Debut Machado

Persik Kediri akan menghadapi Tira Persikabo pada Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Jumat (17/09/21).
Seturut kemudian, Joko Susilo juga membahas perihal kans Dionatan Machado. Sejauh ini, hanya playmaker Brasil itu yang belum merasakan debut di kompetisi Liga 1 untuk Persik Kediri. 
Baca Juga
Baca Juga

Rekan senegara Arthur Felix Silva itu memang tampak apes. Pasalnya, dia mengalami cedera beberapa hari jelang kick-off Liga 1, sehingga membuatnya absen saat Persik Kediri menghadapi Bali United dan Borneo FC.

"Kondisi Dionatan sudah lebih baik. Tetapi untuk menjadi line up, tentu saya pilih pemain yang paling siap," ujar Joko Susilo yang sudah memiliki lisensi AFC Pro tersebut.

Persik KediriJoko SusiloLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini