x

Sudah Menang 2 Kali, Bek Naturalisasi Persib Siap Hadapi Bali United

Jumat, 17 September 2021 19:09 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Victor Igbonefo (kanan) pada laga Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku sudah siap untuk menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, (18/09/21).

Menurut bek naturalisasi ini, tim kebanggaan Bobotoh memiliki modal bagus untuk mengahadapi Bali United. Pasalnya, pada dua pertandingan sebelumnya menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan.

Sehingga, kemenangan di dua pertandingan sebelumnya di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, membuat motivasi dan kepercayaan diri skuat Maung Bandung meningkat.

"Untuk pemain kita semua siap, dengan kondisi bagus untuk melawan Bali," kata Igbonefo saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (17/09/21).

Baca Juga
Baca Juga

1. Tetap Waspada

Bali United saat menghadapi Barito Putera pada Liga 1 2021/22.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 32 tetap mewaspadai tim lawan. Pasalnya, Bali United saat ini kondisinya sama seperti Persib yakni baru saja meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1 2021-2022.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut menurut Igbonefo, dipastikan akan bermain penuh motivasi dan bertekad untuk melanjutkan tren positifnya. Begitu dengan Persib, yang ingin meraih poin penuh pada pertandingan ketiga kompetisi.

Pemain yang sempat memperkuat tim asal Thailand, PTT Rayong ini memprediksi pertandingan pekan ketiga kompetisi  Liga 1 2021-2022 ini akan berlangsung ketat dan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini pertandingan yang sangat penting, karena dua tim yang punya ambisi besar untuk memenangkan pertandingan. Kita akan berusaha maksimal besok," tegasnya.

Sementara itu, pertemuan kedua tim sebelumnya di kompetisi Liga 1 2019, Persib harus mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan kandang dengan skor 2-0. Kemudian di laga tandang, tim kebanggaan Bobotoh kembali menelan kekalahan dari tim Serdadu Tridatu 3-2.

Sedangkan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada pertandingan babak penyisihan grup D, kedua kesebelasan harus puas berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang.

Persib BandungVictor IgbonefoBobotohBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini