x

Tiba di Medan, Pemain Pinjaman Persik Dikontrak PSMS Medan untuk Liga 2

Jumat, 17 September 2021 18:36 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Pemain anyar PSMS Medan, M. Fisabilillah.

INDOSPORT.COM - Mochammad Al Amin Syukur Fisabillah atau akhirnya telah tiba di markas latihan PSMS Medan, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (26/09/21) sore.

Pemain berposisi sebagai stopper ini dilaporkan langsung menandatangani kontrak kerja sama dengan klub berjuluk Ayam Kinantan itu untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2021.

Karena baru tiba, pemain yang dipinjam dari klub Liga 1, Persik Kediri, ini tak langsung mengikuti sesi latihan sore bersama klub barunya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Baru pertama kali ini ke Medan dan masih melihat dululah. Dulu saya pernah setim dengan Ghozali Siregar di Persib," ujarnya kepada awak media.

Ketika disinggung perihal komposisi pemain musim ini, dirinya optimis bisa membawa PSMS promosi ke Liga 1 musim depan. Selain itu dirinya tak terlalu memikirkan soal persaingan menjadi pilihan utama.

"Melihat komposisi yang ada saat ini jelas optimislah. Kasih terbaik ajalah, urusan main atau enggaknya tergantung pelatih," imbuh pemain berusia 26 tahun itu.


1. Kontrak Pemain Baru

Pemain anyar PSMS Medan, M. Fisabilillah.
Baca Juga
Baca Juga

Terpisah, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut pihaknya telah melakukan kontrak kerja sama ke sejumlah pemain baru yang telah bergabung dengan tim.

Selain M. Fisabilillah, nama Yoga Eka Firmansyah Hera, Fiwi Dwipan dan Joko Susilo, hingga Nanang Asripin yang juga baru saja bergabung dengan tim di Medan sudah dikontrak.

"Pemain-pemain baru statusnya sudah kontrak. Kita tinggal menunggu sumpah Mamadou Hady Barry (jadi WNI) yang sebelumnya kita sudah ada prakontrak. Jika dia sudah di sumpah sebelum kick-off (Liga 2), tentu itu menjadi bonus buat kita," tutupnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini