x

Transfer Kejutan! Inter Milan Bakal Gaet Van de Beek dari Manchester United Tahun Depan

Senin, 20 September 2021 16:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, dirumorkan tertarik mendatangkan bintang terbuang Manchester United, Donny van de Beek, di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, dirumorkan tertarik mendatangkan bintang terbuang Manchester United, Donny van de Beek, di bursa transfer periode mendatang.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Inter Milan bisa saja mengejutkan publik pecinta sepak bola dengan mendatangkan Van de Beek di bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2022 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, Inter Milan bisa mendatangkan Van de Beek lewat skema transfer pinjaman. Skema transfer tersebut dipilih karena kondisi finansial Inter Milan saat ini belum kembali sehat.

Belum diketahui detail proposal transfer yang rencananya bakal dilayangkan oleh Inter Milan untuk mendapatkan jasa Van de Beek dari Manchester United.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum dapat dipastikan apakah Inter Milan akan menyertakan opsi pembelian permanen atau tidak.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Van de Beek belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor transfer ini. Tetapi sumber dari Manchester Evening News menyebutkan jika saat ini Van de Beek belum tertarik hengkang dari Old Trafford.

Eks Ajax Amsterdam ini dikabarkan masih ingin memperjuangkan status pemain reguler di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.


1. Masuk Radar Sejak Bursa Transfer Kemarin

Donny van de Beek, pemain Manchester United.

Nama Van de Beek sendiri sebenarnya telah masuk ke dalam radar transfer Inter Milan sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Namun kondisi finansial Inter Milan yang tak sehat ditambah dengan keinginan Van de Beek untuk berjuang demi status pemain reguler membuat transfer tersebut urung terjadi.

Selain Inter Milan, beberapa klub Liga Jerman dan Liga Spanyol juga dikabarkan berminat menampung Van de Beek dari Manchester United.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanDonny van de Beek

Berita Terkini