x

Dipastikan Bukan BRI, PSSI: Tanpa Sponsor Pun Liga 2 Kami Tetap Putar!

Kamis, 30 September 2021 04:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - PSSI menjawab tegas bahwa sponsor Liga 2 2021 bukanlah Bank BRI seperti halnya Liga 1 2021-2022. Mereka dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih terus berkomunikasi dengan beberapa calon sponsor.

Roda kompetisi Liga 2 telah resmi bergulir sejak 26 September lalu, namun hingga saat ini belum memiliki sponsor utama layaknya Liga 1 2021-2022, yakni BRI.

Berbeda dengan Liga 1, sebelum bergulir sudah dipastikan bahwa kompetisi strata di Indonesia ini disponsori oleh Bank BRI. Kini mencuat kabar bahwa BRI turut mensponsori Liga 2 2021. 

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini belakangan dibantah secara tegas oleh PSSI. Mereka memastikan sedang berkomunikasi dengan sejumlah pihak, tapi tidak termasuk BRI.

"Sponsor sampai dengan hari ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk Liga 2. Kami pastikan bukan BRI," ucap Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.


1. Penegasan

Logo Liga 2 2021

Pria yang kerap disapa IB ini menambahkan, bila nantinya tanpa sponsor pun Liga 2 2021 dipastikan tetap berjalan. Sebab hal ini sudah menjadi kewajiban PSSI selaku federasi.

"Karena menggelar kompetisi kewajiban PSSI, maka dengan atau tanpa sponsor kami tetap akan memutar kompetisi," tegas Iwan Budianto.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, penyelenggaraan Liga 2 baru berlangsung di Pulau Jawa, alias Grup B dan C. Sementara Grup A dan D akan dilaksanakan setelah keluar rekomendasi dari Koordinator PPKM Luar Jawa-Bali, Airlangga Hartarto.

PSSIIwan BudiantoLiga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaSponsorBerita Liga 2

Berita Terkini