x

AHHA PS Pati Kalah Lagi di Liga 2 2021, Ini Kata Atta Halilintar

Senin, 4 Oktober 2021 19:27 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain PSCS Cilacap usai mencetak gol ke gawang AHHA PS Pati pada laga Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Senin (04/10/21).

INDOSPORT.COM - AHHA PS Pati kembali menelan kekalahan di laga kedua saat melawan PSCS Cilacap di Stadion Manahan Solo pada Senin (04/10/21) sore. Kesebelasan milik Atta Halilintar itu kalah 1-2 dari Laskar Hiu Selatan.

Atta Halilintar saat dijumpai wartawan usai laga, mengucapkan terima kasih kepada timnya yang sudah berusaha keras. Perjuangan AHHA PS Pati tetap dinilai baik meskipun kecolongan dua  gol di babak pertama.

“Permainan kami sangat baik, Alhamdulillah, tapi memang hasil akhirnya tidak berpihak kepada kami, jadi kami harus bekerja keras lagi,” kata Atta.

Ia mengatakan masih ada masih ada 8 pertandingan ke depan. Hasil tidak memuaskan di laga kedua menjadi evaluasi.

Baca Juga
Baca Juga

1. Jaga Mental

Laga antara AHHA PS Pati vs PSCS Cilacap pada laga Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Senin (04/10/21).

Ia meminta para pemain muda menjaga mental. Pemain muda harus lebih semangat bertanding.

Java Army julukan AHHA PS Pati memainkan para pemain muda seperti Sutan Zico. Namun, para anak-anak muda gagal mendominasi pertadingan.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami kan banyak pemain muda di awal babak. Anak muda memang tidak se-PD pemain berpengalaman. Kapten Zulham baru masuk di babak kedua zamrun dan baru mengubah pertandingan,” kata dia.

Atta mengatakan pemain muda cenderung kurang maksimal. Padahal di pertandingan persahabatan anak muda bermain bagus.

“Kalau uji coba kencang mainnya, giliran pertandingan seperti ini pengalaman sangat penting, pengalaman mental itu sih yang akan kami koreksi ke depan,” kata Atta.

PSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Atta HalilintarFC Bekasi City

Berita Terkini