x

Dipanggil Timnas Indonesia, Ansan Greeners Beri Dukungan Buat Asnawi Mangkualam

Rabu, 6 Oktober 2021 21:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Klub Korea Selatan, Ansan Greeners, sangat mendukung penuh pemanggilan Asnawi Mangkualam ke timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam masuk ke dalam daftar 29 pemain timnas Indonesia yang dikirim ke Thailand untuk menghadapi Taiwan di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia dijadwalkan akan bersua Taiwan dalam dua leg yakni pada 7 dan 11 Oktober 2021 mendatang. Asnawi Mangkualam diprediksi bakal tampil sebagai starter dalam laga tersebut.

Eks pemain PSM Makassar tersebut telah sampai tepat waktu di Chang Training Ground, Buriram, dan sudah ikut dalam pemusatan latihan pasukan Shin Tae-yong.

Jelang laga melawan Taiwan, Instagram resmi Ansan Greeners baru saja memberikan dukungan kepada Asnawi. Ia meminta agar seluruh pendukung Ansan Greeners mendoakan kesuksesan winger andalannya tersebut.

"Asnawi terpilih masuk timnas Indonesia. Tolong dukung Asnawi agar dia bisa tampil dengan baik," tulis Instagram Ansan Greners, Rabu (06/10/21) siang WIB.

Postingan mengenai dukungan Ansan Greners kepada Asnawi langsung mendapatkan tanggapan dari netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang mengucapkan terimakasih karena Ansan selalu mendukung karier pemain dari Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"@i_one_rudiyanto33: Terimakasih doa nya admin,"

"@d_muzacky: Asnawi × Ansan,"

"@rio_sugiarto: Go Asnawi....Go Ansan,"

"@muh_affan: Ewakooo Ansan,"

"@radityaranabumi: Klub keren, bukan klub pansos kayak si onoh," tulis beberapa netizen.


1. Asnawi Siap Gempur Taiwan

Asnawi Siap Gempur Taiwan di Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Asnawi Mangkualam merasa gembira setelah tiba di Thailand dengan selamat dan telah bergabung ke dalam latihan timnas Indonesia.

Ia mengaku kalau kondisi fisik serta mentalnya sedang prima dan siap untuk membawa skuat Garuda meraih kemenangan.

"Saya sangat senang dan menikmati latihan bersama para pemain Timnas Indonesia. Saya dalam kondisi baik dan siap melawan Taiwan," ujar Asnawi Mangkualam dinukil dari laman PSSI, Selasa (05/10/21) kemarin.

Timnas IndonesiaChinese TaipeiBola InternasionalAsnawi Mangkualam BaharShin Tae-yongAnsan Greeners

Berita Terkini