x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: PSG Pati vs Persijap Jepara

Senin, 11 Oktober 2021 17:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming pertandingan Liga 2 2021 Grup C antara PSG Pati (AHHA PS Pati) vs Persijap Jepara pada Senin (11/10/21) pukul 18.10 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday ketiga Liga 2 2021 Grup C antara PSG Pati (AHHA PS Pati) vs Persijap Jepara yang digelar pada Senin (11/10/21) pukul 18.10 WIB.

PSG Pati menjalani start yang buruk musim ini. Dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani hanya ada kekalahan yang didapat. Di partai pembuka mereka kalah dari salah satu favorit lolos ke putaran kedua yakni Persis Solo (2-0) dan kemudian disusul pemuncak klasemen saat ini, PSCS Cilacap (2-1).

Alhasil tim berjuluk Laskar Kembang Joyo tersebut terduduk di dasar klasemen Grup C. Padahal mereka sudah banyak berinvestasi dengan pemain bernama tenar seperti Zulham Zamrun dan Nurhidayat Haji Harris pascakedatangan investor baru.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu Persijap Jepara kondisinya sedikit lebih baik. Mereka memang belum pernah menang tapi juga belum pernah kalah. Dari laga melawan PS Hizbul Wathan dan Persis mereka mendulang dua poin hasil dua kali imbang dengan skor identik 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya Laskar Kalinyamat kini duduk di peringkat keempat Grup C. Jika sampai kalah di laga melawan PSG nanti maka kemungkinan mereka jadi juru kunci cukup terbuka namun itu semua tergantung dari hasil yang diperoleh PSIM Yogyakarta pula.


1. Link Live Streaming PSG Pati vs Persijap Jepara

Link live streaming pertandingan Liga 2 2021 Grup C antara PSG Pati (AHHA PS Pati) vs Persijap Jepara pada Senin (11/10/21) pukul 18.10 WIB.

Pertandingan matchday ketiga Liga 2 2021 Grup C antara PSG Pati (AHHA PS Pati) vs Persijap Jepara bisa sobat INDOSPORT saksikan lewat link live streaming yang disediakan oleh Vidio.com berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persijap JeparaLiga IndonesiaLiga 2Live StreamingPSG PatiFC Bekasi City

Berita Terkini