x

Misi Datangkan Winger Anyar, AC Milan Bidik Bintang Kreatif Venezuela

Selasa, 12 Oktober 2021 14:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Yeferson Soteldo, pemain Toronto FC asal Venezuela incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM – Misi mendatangkan winger anyar AC Milan berlanjut, mereka saat ini dikabarkan tengah membidik Yeferson Soteldo, bintang Toronto FC asal Venezuela.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika AC Milan tertarik akan kemungkinan memboyong Soteldo dari Toronto FC di bursa transfer periode mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Soteldo masuk ke dalam bidikan AC Milan setelah Paolo Maldini dan Ricky Massara menilai jika dirinya bakal menjadi tambahan amunisi yang sangat berarti untuk skuat utama asuhan Stefano Pioli.

Winger mungil yang terkenal akan kecepatan dan kelincahannya ini merupakan bintang anyar Toronto FC yang baru didatangkan dari Santos pada April 2021 kemarin.

Memiliki posisi natural sebagai winger, Soteldo diketahui tak canggung ketika dipasang sebagai gelandang serang.

Selain memiliki kecepatan dan kelincahan di atas rata-rata, pemain berusia 24 tahun ini juga diketahui memiliki kemampuan untuk menjadi playmaker.

Baca Juga
Baca Juga

Kreativitasnya tergambar dalam catatan assist yang telah ia cetak untuk Toronto FC sepanjang musim 2021/22 ini.

Soteldo diketahui berhasil mencatatkan 6 assists dan mencetak 3 gol dalam 22 penampilan bersama Toronto FC di MLS 2021/22.


1. Eks Target Inter Milan

Yeferson Soteldo, pemain Toronto FC asal Venezuela incaran AC Milan.

Sebelum masuk ke dalam radar transfer AC Milan, Soteldo diketahui merupakan salah satu pemain yang ada di dalam daftar beli Inter Milan.

Namun Inter Milan urung memboyong dirinya. Soteldo lantas memutuskan untuk bergabung bersama Toronto FC yang menebusnya dari Santos dengan mahar senilai 6 juta euro.

Belum diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan oleh AC Milan untuk mendapatkan Soteldo. Kontraknya bersama Toronto yang baru habis pada tahun 2024 mendatang membuat dirinya kemungkinan besar bakal dibanderol dengan mahar yang tak murah oleh kontestan MLS Wilayah Timur itu.

Bursa TransferAC MilanVenezuelaToronto FC

Berita Terkini