x

Agen Ungkap Alasan Kessie Tak Kunjung Perpanjang Kontrak di AC Milan

Rabu, 13 Oktober 2021 14:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Agen Franck Kessie mengungkapkan alasan mengapa kliennya tak kunjung memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

INDOSPORT.COM – Agen Franck Kessie mengungkapkan alasan mengapa kliennya tak kunjung memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Saga kontrak Kessie dengan AC Milan masih belum menemui garis finis. Kessie ogah menerima tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan karena dianggap terlalu rendah.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, AC Milan secara tegas telah menyatakan jika mereka telah menyodorkan tawaran final dan tak akan menaikkan tawaran tersebut.

Namun, AC Milan harus berhati-hati dan mesti menyiapkan calon pengganti Kessie menyusul pernyataan yang dikeluarkan oleh George Atangana, agen sang pemain.

Pasalnya, tak menutup kemungkinan jika Kessie bakal menyusul jejak Gianluigi Donnarumma atau Hakan Calhanoglu yang hengkang secara gratis.

Atangana menyebutkan jika sosok sepenting Kessie lebih dari layak untuk mendapatkan kontrak di atas standar rata-rata pemain lain.

Baca Juga
Baca Juga

“Pemain sepenting Kessie harusnya menerima kontrak sesuai dengan standarnya,” tutur Atangana pada Calciomercato.

Atangana melanjutkan jika dirinya tak menawarkan Kessie ke klub lain, termasuk Inter Milan. Karena menurutnya pemain sekaliber Kessie sudah pasti akan menarik minat klub lain tanpa perlu ditawarkan ke sana dan sini.


1. Tolak Gaji 6,5 Juta Euro

Agen Franck Kessie mengungkapkan alasan mengapa kliennya tak kunjung memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Laporan dari Carlo Laudisa, jurnalis Gazzetta dello Sport, menyebutkan jika Kessie menolak tawaran kontrak senilai nyaris 3 kali gajinya sekarang.

Kessie dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak teranyar yang disodorkan oleh AC Milan senilai 6,5 juta euro. Nilai tersebut nyaris 3 kali lipat dari gaji Kessie sekarang sebesar 2,2 juta euro.

Eks Atalanta ini ngotot meminta gaji senilai 8 juta euro sebagai syarat untuk tetap merumput di bawah panji Rossoneri.

Situasi Kessie ini membuat AC Milan terancam. Rossoneri terancam bakal kembali kehilangan bintangnya secara gratis.

Kessie bisa menyusul jejak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma yang memilih untuk hengkang secara gratis setelah menolak tawaran kontrak yang disodorkan oleh manajemen.

AC MilanLiga ItaliaFranck Kessie

Berita Terkini