x

Liga Italia: Ditinggal Absen 9 Pemain, AC Milan Terancam Ambruk

Kamis, 14 Oktober 2021 15:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan terancam ambruk setelah 9 pemain mereka dikabarkan harus menepi karena cedera dan pemulihan pasca cedera.

INDOSPORT.COM – klub Liga Italia, AC Milan, terancam ambruk setelah 9 pemain mereka dikabarkan harus menepi karena cedera dan pemulihan pascacedera.

AC Milan terkena krisis usai badai cedera menerpa mereka. Situasi yang membuat posisi Rossoneri di klasemen Serie A 2021/22 terancam.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika AC Milan terpaksa harus menjalani beberapa laga mendatang tanpa kehadiran 9 pemain mereka.

Termasuk kiper andalan, Mike Maignan dan predator gaek, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan harus ditinggal absen oleh Alessandro Florenzi, Theo Hernandez, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, Davide Calabria, dan Alessandro Plizzari.

Beberapa pemain dalam daftar di atas disebut telah melakoni sesi latihan ringan terpisah dari skuat AC Milan asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara yang lain harus menepi dan belum terlihat di sesi latihan AC Milan. Membuat Pioli harus memutar otak untuk menentukan siapa yang masuk ke dalam starting XI di beberapa laga mendatang.

Beberapa pemain yang tampaknya akan menepi cukup lama adalah Florenzi, Maignan, Bakayoko, Krunic, dan Messias.


1. 5 Laga AC Milan di Liga Italia dan Liga Champions

AC Milan terancam ambruk setelah 9 pemain mereka dikabarkan harus menepi karena cedera dan pemulihan pasca cedera.

AC Milan akan menjamu Hellas Verona di pekan ke-8 Liga Italia 2021/22, Minggu (17/10/21). Setelahnya, panji Rossoneri bakal melawat ke Dragao, markas Porto, pada laga ketiga Liga Champions 2021/22, Rabu (20/10/21).

Pada pekan ke-9, AC Milan dijadwalkan melawat ke Renato Dall’Ara, markas Bologna, Minggu (24/10/21). Selanjutnya AC Milan bakal menghadapi Torino (27/10/21) serta AS Roma (01/11/21) berturut-turut di pekan ke-10 dan ke-11 Liga Italia 2021/22.

AC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaMike Maignan

Berita Terkini