x

Jadwal Liga Spanyol Hari ini: Laga Seru Barcelona vs Valencia

Minggu, 17 Oktober 2021 08:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pekan ke-9 yang akan digelar hari ini, Minggu (17/10/21), di antaranya bentrokan antara Barcelona vs Valencia.

Jadwal pertandingan Liga Spanyol hari ini akan diawali  dengan bentrokan antaran Rayo Vallecano vs Elche di Estadio de Vallecas. Kickoff dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Rayo Vallecano yang saat ini menduduki posisi keenam dengan raihan 13 poin di klasemen Liga Spanyol. Kemenangan atas tim tamu tentu saja bisa membantu mereka memperbaiki posisi.

Di tempat lain, Sevilla juga berambisi mempertahankan posisinya di empat besar klasemen saat mereka bertandang ke Celta Vigo di Balaidos.  Kickoff dimulai pukul 21.15 WIB.

Tak kalah menarik yakni Barcelona yang harus melakoni pertandingan berat. Bertanding di Camp Nou, Blaugrana dijadwalkan akan menjamu Valencia.

Pertandingan antara Barcelona vs Valencia akan digelar pada hari Minggu malam waktu setempat alias Senin (18/10/21) pukul 02.00 WIB.

Saat ini, Barcelona dan Valencia sama-sama mengantongi 12 poin di klasemen sementara Liga Spanyol. Bedanya, Barcelona baru memainkan tujuh laga, sedangkan Valencia sudah delapan.

Selain itu, laga ini akan menjadi ajang reuni bagi pelatih Barcelona, Ronald Koeman dengan mantan klubnya. Koeman diketahui pernah pernah melatih Valencia periode 2007-2008.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona baru menang sekali dalam empat pertandingan terakhirnya di La Liga Sebelum jeda internasional, Gereard Pique dkk dipukul tuan rumah Atletico Madrid dua gol tanpa balas.

Di lain pihak,  Valencia tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga yang terakhir. Kelelawar-kelelawar Mestalla kalah beruntun 1-2 dari Real Madrid dan 1-3 dari Sevilla, kemudian seri 1-1 dengan Athletic Bilbao dan 0-0 dengan Cadiz.


1. Jadwal Liga Spanyol Hari Ini

Logo LaLiga Spanyol.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga Spanyol hari ini:

Minggu, 17 Oktober 2019

19.00 WIB: Rayo Vallecano vs Elche

21.15 WIB: Celta Vigo vs Sevilla

23.30 WIB: Levante vs Getafe

23.30 WIB: Villarreal vs Osasuna

Senin, 18 Oktober 2019

02.00 WIB: Barcelona vs Valencia

BarcelonaLaLiga SpanyolSevillaValenciaLiga SpanyolJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini