x

Pisah dari Wanda Nara, Mauro Icardi Masuk Radar 3 Raksasa Liga Italia

Senin, 18 Oktober 2021 14:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Hubungannya dengan Wanda Nara memanas, Mauro Icardi dirumorkan masuk ke dalam radar transfer 3 raksasa Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Hubungannya dengan Wanda Nara memanas, Mauro Icardi dirumorkan masuk ke dalam radar transfer 3 raksasa Liga Italia.

Icardi masuk ke dalam radar transfer AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, menyusul kabar perpisahannya dengan Wanda Nara.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika AC Milan, Inter Milan, dan Juventus tertarik memboyong 2 kali top skor Liga Italia (2014/15, 2017/18) itu menyusul kabar perpisahan dirinya dan Wanda Nara.

Prahara rumah tangga yang dialami oleh Icardi dan Wanda Nara bisa saja membuat striker berpaspor Argentina itu ‘pulang’ ke Italia.

Retaknya hubungan antara Icardi dan Wanda Nara kabarnya dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh pemain berusia 28 tahun tersebut.

Laporan dari beberapa media italia lainnya menyebutkan jika Wanda Nara saat ini telah berada di Milan bersama anak-anaknya.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan tertarik memboyongnya dan akan menyiapkan dirinya sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang telah berusia 40 tahun.

Di sisi lain, Juventus juga tertarik akan kans memboyong Icardi. Eks Sampdoria itu akan menjadi tambahan amunisi berarti Juventus mengingat mereka tak memiliki goal-getter yang bisa diandalkan sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Sementara Inter Milan membuka peluang untuk kembali bekerja sama dengan Icardi mengingat Edin Dzeko tak bisa menjadi tumpuan untuk jangka panjang.


1. Bukan Pilar Utama PSG

Hubungannya dengan Wanda Nara memanas, Mauro Icardi dirumorkan masuk ke dalam radar transfer 3 raksasa Liga Italia.

Icardi sendiri bukan merupakan pilar utama Paris Saint-Germain (PSG). Ia kesulitan mengunci satu tempat utama di skuat asuhan Mauricio Pochettino.

Sejauh ini Icardi diketahui telah mencatatkan 3 gol dari 11 penampilannya bersama PSG di Ligue 1 2021/22, Trophee des Champions 2021 (Piala Super Prancis), dan Liga Champions 2021/22.

Bursa TransferAC MilanInter MilanPSGJuventusMauro IcardiWanda Nara

Berita Terkini