x

Demi Kelancaran Seri 2 Liga 1 2021, LIB Sambangi Polda Yogyakarta

Rabu, 20 Oktober 2021 01:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM -PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus berkoordinasi dengan Polda Yogyakarta dan Sleman, untuk melihat potensi venue Seri 2 BRI Liga 1 2021.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pekan lalu PT LIB beraudiensi dengan Polres Bantul dan Polres Sleman.

Pada Senin siang (18/10) koordinasi dengan pihak keamanan di DIY kembali dilakukan PT LIB. Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno menemui Kapolda DIY, Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si di Yogyakarta.

Dalam pertemuan tersebut Sudjarno menjelaskan tentang gambaran umum pelaksanaan Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 dan juga rencana pelaksanaan seri berikutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang diketahui, pelaksanaan Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 digelar di empat stadion yang dua di antaranya terletak di wilayah DIY. Yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Pada prinsipnya kami menginformasikan bahwa pertandingan masih digulirkan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya.

"Seperti penerapan aplikasi PeduliLindungi, kewajiban tes PCR dan tes antigen sampai dengan akomodasi semua kontestan,” jelas Sudjarno.


1. Semua Pertandingan Disiarkan

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (kanan) bersama Direktur Operasional, Sudjarno (kiri) di Stadion Manahan Solo.

Lanjut Sudjarno, pihaknya juga menginformasikan bahwa semua pertandingan yang digelar pada Seri 2 akan disiarkan secara langsung. Baik itu lewat penyiaran di televisi nasional, televisi kabel atau yang berbayar lainnya.

“Dengan demikian tidak ada alasan lagi untuk untuk suporter atau penonton yang nekat datang ke stadion. Semua bisa disaksikan dari layar kaca atau layar handphone,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Menyimak penjelasan yang diutarakan PT LIB, Kapolda DIY, Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si menginformasikan pihaknya akan mendukung pelaksanaan kompetisi strata tertinggi tersebut.

“Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022,” sebut Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si.

Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini