x

Rekap Hasil dan Klasemen Liga 2: Rans Cilegon Menang, Grup B Memanas

Rabu, 20 Oktober 2021 06:03 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta kedua Indonesia, Liga 2 2021 telah rampung menggelar pertandingan pekan ke-4 dengan tiga laga sisa yang dimainkan pada Selasa (19/10/21).

Adapun tim yang berlaga adalah Rans Cilegon FC, dan Mitra Kukar vs Kalteng Putra, Ahha PSG Pati vs PSIM Yogyakarta. Hasilnya, dua tim tuan rumah sukses meraih kemenangan yakni Rans Cilegon FC dan Mitra Kukar.

Rans Cilegon meraih tiga poin usai menekuk Badak Lampung FC dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Tariq El Janaby di menit ke-73 melalui titip putih.

Baca Juga

Sementara Mitra Kukar, meraih kemenangan perdananya di pentas Liga 2 musim ini setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Saepuloh Maulana menit ke-31, dan Airlangga Sucipto menit ke-36.

Sedangkan satu tim yang bertindak sebagai tuan rumah yang gagal meraih kemenangan adalah Ahha PSG Pati. Mereka kalah dari PSIM Yogyakarta dengan skor 2-0, lewat gol Aditya Putra (P) menit ke-60 dan Sugeng Efendi menit ke-87.

Kemenangan yang diraih Rans Cilegon FC membuat persaingan di Grup B semakin memanas, karena jarak setiap tim tidak terlalu jauh.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Rans Cilegon bertengger di posisi ke-4 dengan koleksi 7 poin, menempel ketat Persekat di posisi ke-2 dengan 9 poin, dan Dewa United di puncak dengan 12 poin.

Sementara Mitra Kukar, merangkak naik ke urutan ke-5 berkat tiga poin perdananya ini dengan koleksi 4 poin. 

Sedangkan Ahha PSG Pati, masih tertampar di dasar klasemen grup C dengan koleksi 1 poin. Sebaliknya, PSIM Yogyakarta yang menjadi lawannya di laga kemarin, naik ke urutan ke-3 dengan 5 poin.


1. Hasil Pertandingan Liga 2

Rans Cilegon vs Persekat Tegal

Rans Cilegon FC 1-0 Badak Lampung

Mitra Kukar 2-0 Kalteng Putra

Ahha PSG Pati 0-2 PSIM Yogyakarta

Klasemen Sementara Gurp A-D Liga 2 2021:

Klasemen Sementara Pekan ke-4 Liga 2 2021.
Mitra KukarPSIM YogyakartaRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2FC Bekasi City

Berita Terkini