x

Bikin Kuping Real Madrid Panas, Pelatih Belgia Komentari Kondisi Batin Eden Hazard

Sabtu, 20 November 2021 12:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Belgia, Roberto Martinez bikin kuping klub Liga Spanyol, Real Madrid, panas setelah bicara suasana batin Eden Hazard yang tak bahagia

INDOSPORT.COM - Pelatih Belgia, Roberto Martinez, dijamin bikin kuping Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, panas. Pasalnya pelatih berusia 48 tahun itu bicara suasana batin Eden Hazard yang tak bahagia di Santiago Bernabeu.

Sejak memutuskan merantau ke Liga Spanyol, Eden Hazard memang tak pernah luput dari sorotan. Pasalnya penampilannya di klub lamanya Chelsea berbanding terbalik dengan saat ia berseragam Real Madrid.

Bersama Tim Biru London, Eden Hazard tak selalu dielu-elukan oleh publik Stamford Bridge. Hazard selalu jadi tumpuan di lini depan dan tampil selama 352 kali dengan total 110 gol serta 92 assist.

Baca Juga
Baca Juga

Tak pelak jika awal musim 2019/20 lalu, Los Blancos harus menebusnya dengan biaya yang tak murah. Total, Real Madrid harus merogoh kocek tak kurang dari 100 juta euro (Setara Rp1,6 Trilun).

Digadang-gadang akan melanjutkan penampilan impresifnya. Hazard malah lebih sering berkutat dengan cedera ketimbang ia bermain. Tercatat pemain berusia 30 tahun itu baru tampil 53 kali dan mengemas lima gol serta sembilan assist untuk Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati minim kontribusi, namun hingga saat ini Hazard masih belum dilepas Real Madrid. Los Blancos tampaknya masih sayang dan belum rela kehilangan Hazard dalam waktu dekat.

Namun, tak ada angin dan tak ada hujan tiba-tiba pelatih Belgia, Roberto Martinez menyampaikan jika Hazard tak betah untuk terus berada di Santiago Bernabeu.


1. Kata Martinez

Eden Hazard tertunduk lesu di laga Real Madrid vs Atletico Madrid

Dalam sebuah kesempatan, Pelatih Belgia, Roberto Martinez merasa prihatin dengan kondisi Eden Hazard di Real Madrid. Ia bahkan mengklaim jika saat ini Hazard mulai tak kerasan lantaran tak dipercaya oleh Carlo Ancelotti.

“Sejak tiba di Real Madrid, secara medis Hazard tengah dalam momen terbaiknya,” kata Martinez melansir dari Football Espana.

“Sayangnya dia sedih dalam hal sepakbola, dan ini merupakan pertama kalinya dia mengalami situasi ini,”

“Dia adalah pemain yang selalu memimpin proyek kemenangan dan sekarang dia tidak memiliki peran itu, tetapi dia adalah bakat yang luar biasa, dan itu tidak pernah hilang. Anda hanya harus memiliki kepercayaan padanya.”

Ucapan Roberto Martinez seolah bikin kuping panas Real Madrid. Pasalnya hingga saat ini, Los Blancos masih mempercayainya untuk tinggal di Santiago Bernabeu kendati eks Lille tersebut minim kontribusi di Liga Spanyol akibat sering keluar masuk meja operasi.

Real MadridEden HazardLaLiga SpanyolRoberto MartinezLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini