x

Klasemen Liga Italia: Juventus Hancur, Atalanta Makin Nyaman di 4 Besar

Minggu, 28 November 2021 08:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Juventus hancur, namun Atalanta makin nyaman di empat besar klasemen Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 pada pekan ke-14 hari ini,  Minggu (28/11/21), di mana Juventus hancur, namun Atalanta makin nyaman di empat besar.

Atalanta baru saja menghadapi raksasa Liga Italia, Juventus, dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium pada Minggu dinihari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Tim berjuluk La Dea itu secara mengejutkan berhasil mempermalukan Juventus dengan kemenangan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol Atalanta dicetak lewat Duvan Zapata di menit ke-28.

Kemenangan ini membuat Atalanta kini merangksek ke posisi 4 di klasemen sementara Liga Italia dengan meraih 28 poin.

Posisi Atalanta kemungkinan masih akan nyaman hingga pekan berikutnya karena mereka telah unggul 6 angka dari AS Roma yang ada di posisi kelima.

Sementara itu, Juventus yang menelan kekalahan di laga itu pun kian menjauh dari 4 besar. Karena hasil ini, Bianconeri tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Nasib yang menimpa Juventus ini ternyata berbanding terbalik dengan yang didapatkan Inter Milan yang bertandang ke markas tim promosi, Venezia.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam lawatannya ini, Inter berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah berkat gol Hakan Calhaonoglu di menit ke-34 dan gol Lautaro Martinez di menit ke-90+6.

Raihan 3 poin ini membuat Inter Milan memperpendek selisih poin dengan Napoli dan AC Milan yang duduk di puncak klasemen menjadi 1 poin saja.
 


1. Klasemen Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Liga Italia:

Klasemen Liga Italia, Minggu (28/11/21)
JuventusAtalantaLiga ItaliaKlasemenBerita Liga Italia

Berita Terkini