x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gaet Bek MU, Torres Gabung Barcelona

Minggu, 28 November 2021 07:53 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari ketertarikan Inter Milan terhadap bek Manchester United hingga keinginan Ferran Torres gabung Barcelona.

Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin, sejumlah tim Eropa kian gencar dikabarkan bakal merekrut beberapa pemain baru atau melepas bintang mereka.

Dari Liga Italia misalnya, isu kepindahan Dusan Vlahovic dari Fiorentina jadi salah satu rumor transfer yang paling menarik dinantikan.

Baca Juga
Baca Juga

Dusan Vlahovic memang bikin pusing tujuh keliling Fiorentina. Bagaimana tidak, setelah menolak memperpanjang kontraknya, Vlahovic juga enggan dilego La Viola dalam waktu dekat.

Padahal, The Gunners Arsenal sudah menyanggupi mahar yang diminta oleh Laviola untuk menebus Vlahovic dalam bursa transfer Januari nanti di angka 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 Triliun.

Keinginan Vlahovic untuk bertahan hingga mendekati kontraknya habis ditengarai lantaran ia ingin menentukan masa depannya sendiri.

Bomber berusia 21 tahun tersebut disebut-sebut sudah menjadi kesepakatan personal dengan klub impiannya dan menolak dijodohkan dengan Fiorentina.

Selain dari Liga Italia, beberapa tim lain juga dikabarkan sibuk mencari amunisi tambahan jelang jeda kompetisi.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer sepanjang hari lalu:

Tottenham
Rumor kepergian Nicolo Zaniolo tengah berhembus kencang menyusul perubahan taktik yang dilakukan entrenador I Giallorossi, Jose Mourinho.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam skema terbarunya, Mou menuntut Zaniolo untuk tampil lebih ke dalam dalam pola 4-2-3-1. Padahal selama ini eks Inter Milan itu terbukti ampuh saat dimainkan lebih melebar.

Melansir dari laman Daily Mail, Tottenham Hotspur mulai mengendus friksi yang terjadi antara Nicolo Zaniolo dengan Jose Mourinho di AS Roma. The Lilywhites pun siap menyalip AC Milan selaku peminat Zaniolo. 


1. Liverpool

Ferran Torres melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Manchester City vs Marseille

Rumor mudiknya Philippe Coutinho ke Liverpool tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Pemain berusia 29 tahun tersebut dilaporkan tinggal selangkah lagi kembali ke Anfield sebelum transfernya digagalkan oleh Jurgen Klopp.

Menurut sebuah laporan dari outlet Catalan El Nacional, Philippe Coutinho ditawarkan ke mantan klubnya Liverpool untuk kemungkinan kepindahan di jendela transfer Januari.

Sialnya, The Reds menolak wacana tersebut lantaran Jurgen Klopp merasa tak membutuhkan eks Inter Milan tersebut.

Alih-alih menampung Coutinho, Liverpool lebih tertarik sosok kreatif lain seperti Adama Traore , Ryan Gravenberch dan Raphinha.

Inter Milan
Raksasa Liga Italia, Inter Milan dilaporkan mendekati Raphael Varane untuk mengantisipasi kepergian dua tembok tangguhnya.

Menurut laporan dari El Nacional, Inter Milan dilaporkan tertarik untuk memboyong Raphael Varane dari Manchester United dalam jendela transfer musim panas mendatang.

I Nerazzurri memproyeksikan kedatangan Varane untuk menambal kepergian Milan Skriniar maupun Stefan de Vrij.

Barcelona
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona memasukkan nama Frenkie de Jong dalam daftar jual pemain. Gelandang andalan Tim Oranje tersebut dibanderol Los Cules hingga Rp1,1 Triliun.

Menurut laporan dari El Nacional, Frenkie de Jong ditetapkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilego Barcelona dalam jendela musim dingin mendatang.

Dengan banderol yang menembus Rp1,1 Triliun tersebut para peminatnya seperti Manchester United dan Manchester City bisa segera melakukan negosiasi dengan Tim Catalan.

Manchester City
Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya berencana untuk menggaet penyerang Manchester City yakni Ferran Torres pada bursa transfer musim dingin 2022.

Di bawah besutan Xavi Hernandez, kebutuhan penyerang sayap baru menjadi prioritas utama Barcelona. Nama Ferran Torres dilaporkan telah masuk ke dalam daftar rencana Xavi.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini