x

Demi Bek Tangguh Ini, Steven Gerrard Sampai Memelas ke Liverpool

Senin, 29 November 2021 15:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Pelatih Steven Gerrard dikabarkan memelas ke Liverpool agar sosok incarannya di Anfield berlabuh ke klubnya Aston Villa.

The Villans julukan Aston Villa tengah merencanakan pembelian pemain anyar dalam jendela transfer paruh musim Januari 2022 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Mau tidak mau, Aston Villa memang harus lebih aktif dalam urusan belanja pemain. Bagaimana tidak, saat ini mereka punya sosok Steven Gerrard. 

Eks kapten legendaris The Reds tersebut dibajak The Villa dari klub Liga Skotlandia, Rangers FC untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Dean Smith.

Seperti kebanyakan pelatih anyar pada umumnya, Gerrad pun langsung merencanakan pembelian pemain anyar untuk memenuhi ambisinya membawa Aston Villa ke tempat yang lebih layak.

Gosipnya, Steven Gerrard langsung membidik penggawa Liverpool Joe Gomez sebagai prioritas belanjanya. Gerrard pun berharap The Reds mau melepas Gomez ke Villa Park.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan Mirror via Express, Aston Villa serius mempertimbangkan Joe Gomez untuk diboyong dalam jendela transfer paruh musim nanti. Kedatangan Gomez diproyeksikan untuk memperkuat barisan pertahanan Aston Villa.

Saat ini, barisan pertahanan The Villans memang tengah jadi sorotan. Setumpuk persoalan menyelimuti kerja Gerarrd di mana klubnya dilabeli klub ketiga di Liga Inggris yang paling banyak kebobolan musim ini.

Tak pelak, jika saat ini Aston Villa mencari lowongan bek anyar untuk memperbaiki kelemahan tersebut. Sosok Gomez pun menjadi nama teratas untuk digaet Aston Villa.


1. Kans Besar

Joe Gomez (kiri) di laga melawan Everton

Jika permohonan Steven Gerrard disanggupi The Reds, kemungkinan besar bek berusia 24 tahun tersebut akan pergi dengan status pinjaman.

Kans Aston Villa untuk menggaet Gomez terbilang terbuka lebar. Pasalnya saat ini Gomez kesulitan menembus tim ini sejak menderita cedera musim lalu. Praktis, ia kalah dengan Joe Matip yang lebih disukai Jurgen Klopp untuk tandem dengan Virgil Van Dijk.

Hingga kini, Joe Gomez telah mencatatkan 128 penampilan kompetitif bersama The Reds dan turut menjadi aktor di balik kesuksesan Liverpool memenangi berbagai gelar bergengsi.

Gelar tersebut di antaranya Liga Champions 2019 dan Liga Inggris semusim berikutnya. Dengan CV yang mentereng, ia diprediksi tak akan kesulitan beradaptasi dengan Aston Villa.

Bursa TransferLiverpoolAston VillaSteven GerrardLiga Primer InggrisJoe GomezLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini