x

Berani Cadangkan Ronaldo, Ralf Rangnick Lakukan Kejahatan di Man United

Selasa, 30 November 2021 14:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Ralf Rangnick bakal disebut melakukan kejahatan di Manchester United andaikata ia nantinya berani membangkucadangkan Cristiano Ronaldo.

Eks Manchester United, Jonathan Greening, menegaskan jika Rangnick mesti menemukan cara untuk mengakomodir kehadiran Ronaldo di skuat Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan penggawa Manchester United dengan catatan 27 penampilan (1998-2001) itu menyatakan jika haram hukumnya bagi Rangnick mengikuti jejak Michael Carrick membangkucadangkan Ronaldo.

“Dia (Ralf Rangnick) harus menemukan cara agar Cristiano Ronaldo bisa bermain,” tutur Greening dilansir dari The Sun.

Greening melanjutkan jika Rangnick mesti menggunakan talenta kelas dunia yang dimiliki oleh Ronaldo usai resmi ditunjuk sebagai pelatih interim Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

“Memiliki talenta kelas dunia (seperti Ronaldo) dan tak memakainya dengan baik bisa dikategorikan sebagai wujud 'kejahatan',” tegas Greening.

Sebelum kedatangan Rangnick, Cristiano Ronaldo diketahui tak berada dalam starting XI Manchester United pada lawatan mereka ke Stamford Bridge, markas Chelsea, di pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22.


1. Rangnick Berpotensi Singkirkan Ronaldo

Ralf Rangnick bakal disebut melakukan kejahatan di Manchester United andaikata ia nantinya berani membangkucadangkan Cristiano Ronaldo.

Rangnick memiliki reputasi sebagai pelatih dengan sistem pressing ketat dan berpotensi membuat Ronaldo tersingkir dari skuat Manchester United.

Ronaldo sendiri dikritik karena kurang berkontribusi saat Manchester United melakukan pressing. Hal yang membuat dirinya bisa tersingkir dari skuat Setan Merah di era Rangnick.

Ralf Rangnick dikontrak oleh Manchester United sebagai pelatih interim hingga akhir musim ini. Setelah itu ia akan menjabat dalam jajaran manajemen sebagai konsultan selama dua tahun.

Kehadiran Ralf Rangnick diharapkan mampu membawa perubahan terhadap performa Manchester United yang dalam beberapa pertandingan musim ini mulai menurun. 

Ralf Rangnick sendiri belum bisa mendampingi Manchester United sebagai pelatih karena masih mengurus administrasi, tepatnya visa kerja.

Hal itu membuat Michael Carrick masih akan menjalankan tugasnya sebagai pelatih interim di Manchester United sampai Ralf Rangnick mendapatkan visa kerja di Liga Inggris.

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga InggrisBerita Liga InggrisRalf Rangnick

Berita Terkini