x

Borok Vietnam Dibongkar Jelang Piala AFF 2020, Indonesia Wajib Catat!

Selasa, 30 November 2021 15:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM – Menjelang Piala AFF 2020, timnas Indonesia wajib mencatat borok Vietnam yang dibongkar oleh media lokal mereka sendiri.

Media Vietnam, Bongda, dalam laporannya membongkar tiga borok atau sumber kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga titik lemah Vietnam yang dibongkar oleh Bongda tersebut semuanya terdapat di lini pertahanan. Kelemahan-kelemahan itu bisa menjadi keuntungan untuk timnas Indonesia jelang pertemuan kedua tim di Piala AFF 2020.

Menurut Bongda, timnas Vietnam masih memiliki kelemahan di sektor penjaga gawang, bek kanan, dan bek kiri jelang terselenggaranya Piala AFF 2020 di akhir pekan ini.

Penjaga gawang, bek kanan, dan bek kiri menjadi kelemahan yang patut dicatat oleh timnas Indonesia jika ingin meraih kemenangan atas Vietnam di Piala AFF 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Sektor bek kanan menjadi sektor paling lemah di timnas Vietnam. Pasalnya, Bongda menilai jika pemain yang ada di posisi tersebut belum mampu menjaga lini pertahanan Golden Star Warriors dengan baik.


1. Kapan Timnas Indonesia vs Vietnam?

Jelang Piala AFF 2020, Timnas Indonesia wajib mencatat borok Vietnam yang dibongkar oleh media lokal mereka.

Tergabung bersama Timnas Indonesia, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Grup B atau yang juga disebut sebagai grup ‘neraka’ Piala AFF 2020, Vietnam akan berjumpa dengan skuat Garuda pada Rabu (12/12/21) pada matchday keempat.

Piala AFF 2020 sendiri akan resmi dibuka pada 5 Desember mendatang dan bakal melangsungkan total 26 pertandingan sebelum ditutup oleh laga pamungkas pada 1 Januari 2022.

Timnas IndonesiaBola InternasionalTimnas VietnamPiala AFF 2020

Berita Terkini