x

Liga Italia: AC Milan Kebobolan Banyak Gol, Simon Kjaer Mulai Gusar

Selasa, 30 November 2021 13:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Palang pintu andalan AC Milan, Simon Kjaer, merasa gusar setelah raksasa Liga Italia tersebut mulai kebobolan banyak gol musim ini.

INDOSPORT.COM – Palang pintu andalan AC Milan, Simon Kjaer, merasa gusar setelah raksasa Liga Italia tersebut mulai kebobolan banyak gol musim ini.

Kjaer menyatakan jika AC Milan harus bisa memperbaiki beberapa aspek setelah Rossoneri kebobolan banyak gol dan menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia 2021/22.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami (AC Milan) haru lebih baik di banyak aspek permainan, termasuk di sisi penyerangan dan pertahanan. Dalam dua laga terakhir kami kebobolan tujuh gol dan itu terlalu banyak menurut saya,” tutur Kjaer dilansir dari MilanNews.

Seperti diketahui, AC Milan harus menelan dua kekalahan beruntun di Serie A 2021/22. Pertama AC Milan harus menyerah 4-3 dalam laga kontra Fiorentina dan menyerah 1-3 kala berjumpa Sassuolo.

Pada dua laga tersebut, gawang AC Milan tercatat kebobolan sebanyak tujuh kali. Empat kali oleh Fiorentina dan tiga kali oleh Sassuolo.

Baca Juga
Baca Juga

Catatan kebobolan tersebut membuat AC Milan saat ini memiliki catatan kebobolan sebanyak 18 gol. Lebih banyak dari Torino yang bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Italia 2021/22.


1. Tempel Ketat Napoli

Palang pintu andalan AC Milan, Simon Kjaer, merasa gusar setelah raksasa Liga Italia tersebut mulai kebobolan banyak gol musim ini.

Saat ini AC Milan berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Italia 2021/22 dengan 32 poin. Terpaut tiga poin dari Napoli yang bertengger di puncak klasemen.

Berada di posisi ke-2, AC Milan terancam oleh Inter Milan yang menempel ketat di posisi ke-3 klasemen Liga Italia 2021/22 dengan 31 poin.

Serie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaSimon KjaerBerita Liga Italia

Berita Terkini