x

Liga Italia: Inter Milan Ragu Pinang Dusan Vlahovic Gara-gara Masalah Ini

Selasa, 30 November 2021 13:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan ragu untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina setelah muncul pertimbangan lain.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan ragu untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Keraguan ini muncul akibat adanya pertimbangan lain.

Hingga saat ini Dusan Vlahovic masih menjadi perbincangan hangat. Selain karena penampilan apiknya bersama Fiorentina, namun juga karena nasib masa depannya belum jelas.

Baca Juga
Baca Juga

Baik pihak La Viola maupun Vlahovic hingga saat ini belum menemui kata sepakat terkait kontrak pemain yang tengah naik daun tersebut.

Hal ini membuat sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk memboyongnya. Di sisi lain Fiorentina masih ingin mencoba memagarinya, namun Vlahovic masih menggantung semua tawaran yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu tim yang tertarik untuk merekrutnya ialah seperti AC Milan dan Inter Milan yang sempat getol mencoba menggoda Vlahovic.

Namun Beppe Marotta selaku CEO bidang olahraga Inter Milan mengatakan bahwa Nerazzurri cukup ragu untuk membawa Dusan Vlahovic ke Giuseppe Meazza.


1. Opsi Selain Boyong Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic bintang Fiorentina

Beppe Marotta mengatakan bahwa Dusan Vlahovic memang merupakan pemain yang berbakat. Namun Inter Milan cukup ragu untuk membawa bintang rival Liga Italia, Fiorentina, tersebut.

Sebab, Inter Milan memiliki opsi lain yakni memiliki pemain muda dan berpengalaman.

“Dusan Vlahovic berbakat. Saya tahu ada situasi konflik dengan Fiorentina, tapi saya harap mereka bisa menyelesaikan masalah tersebut,” kata Beppe Marotta, dilansir dari Football Italia.

“Namun kami memiliki perpaduan yang baik antara pemain muuda dan berpengalaman,” ujar CEO Inter Milan itu.

Hingga saat ini nasib Dusan Vlahovic masih menjadi misteri, mengingat bintang Liga Italia itu mengaku ingin mengambil mengambil keputusannya sendiri jelang bursa transfer nanti.

Bursa TransferInter MilanFiorentinaDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini