x

Pamer Mobil Mewah di Tempat Latihan, Ronaldo Bisa 'Disikat' Ralf Rangnick

Selasa, 30 November 2021 12:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo bisa ‘disikat’ Ralf Rangnick jika tetap ngotot memamerkan mobil mewahnya di tempat latihan klub Liga Inggris, Manchester United.

Rangnick bisa membuat Ronaldo terpaksa memakirkan mobil mewahnya di rumah dan tak membawanya ke tempat latihan Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Ronaldo bisa saja dikenai denda oleh Rangnick jika tetap ngotot membawa mobil mewah miliknya ke tempat latihan Manchester United.

Seperti diketahui, Rangnick yang kini berusia 63 tahun tersebut sempat melarang penggunaan mobil mewah ke tempat latihan saat dirinya menjadi pelatih RB Leipzig.

Di RB Leipzig saat itu, Rangnick menerapkan peraturan ketat yang hanya memperbolehkan anak asuhanya membawa mobil biasa ke tempat latihan.

Peraturan tersebut tampaknya akan kembali diterapkan oleh Rangnick di Manchester United. Memaksa Cristiano Ronaldo meninggalkan koleksi mobil mewahnya di garasi rumahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ronaldo dan penggawa Manchester United lainnya kemungkinan besar akan memakai mobil keluaran Chevrolet, pabrikan yang diketahui masih menjadi sponsor meskipun tak lagi memajang namanya di jersey Setan Merah.


1. Rangnick Resmi Latih Manchester United

Cristiano Ronaldo bisa ‘disikat’ Ralf Rangnick jika tetap ngotot memamerkan mobil mewahnya di tempat latihan Manchester United.

Ralf Rangnick dikontrak oleh Manchester United sebagai pelatih interim hingga akhir musim ini. Setelah itu ia akan menjabat dalam jajaran manajemen sebagai konsultan selama dua tahun.

Kehadiran Ralf Rangnick diharapkan mampu membawa perubahan terhadap performa Manchester United yang dalam beberapa pertandingan musim ini mulai menurun. 

Ralf Rangnick sendiri belum bisa mendampingi Manchester United sebagai pelatih karena masih mengurus administrasi, tepatnya visa kerja.

Hal itu membuat Michael Carrick masih akan menjalankan tugasnya sebagai pelatih interim di Manchester United sampai Ralf Rangnick mendapatkan visa kerja di Liga Inggris.

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga InggrisBerita Liga InggrisRalf Rangnick

Berita Terkini