x

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Misi Real Madrid Jauhi Ancaman

Rabu, 1 Desember 2021 08:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-22 hari ini, yang menyajikan pertandingan tunda pekan ke-9 antara Real Madrid vs Athletic Bilbao.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-22 hari ini, yang menyajikan pertandingan tunda pekan ke-9 antara Real Madrid vs Athletic Bilbao.

Bentrokan Real Madrid vs Athletic Bilbao yang berlangsung di Santiago Bernabeu merupakan laga lanjutan Liga Spanyol 2021-22 yang sempat tertunda.

Sejatinya duel tersebut akan digelar pada 17 Oktober 2021 lalu. Namun akhirnya ditunda karena para pemain dari klub terlibat yang berasal dari negara Amerika Selatan tak bisa ikut tampil.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, saat itu jadwal yang sudah dikeluarkan tak memungkinkan para pemain yang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk unjuk gigi di LaLiga Spanyol.

Sehingga akhirnya laga antara Real Madrid vs Athletic Bilbao pekan ke-9 LaLiga Spanyol baru dilaksanakan sebelum dimulainya pekan ke-16 nanti.

Keputusan ini bisa merugikan bagi Real Madrid. Sebab, Los Blancos bakal melakoni jadwal padat dengan melakoni partai beruntun dalam waktu berdekatan.

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan Carlo Ancelotti usai menang lawan Sevilla, hanya berselang empat hari Los Blancos bakal ditunggu oleh Athletic Bilbao dan setelah itu akan bertandang ke markas Real Sociedad.

Di sisi lain, Real Madrid juga harus tampil maksimal saat menjamu Athletic Bilbao demi jauhi ancaman Atletico Madrid yang terus mencoba melengserkan Karim Benzema dkk dari puncak klasemen Liga Spanyol 2021-22.


1. Real Madrid Coba Pertahankan Posisi Puncak

Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol hari ini:

Saat ini Real Madrid berada di posisi puncak dengan meraih 33 poin, atau selisih empat angka dari rival sekota Atletico Madrid yang menyusul di posisi kedua klasemen Liga Spanyol 2021-22.

Maka jika berhasil menang atas Athletic Bilbao, Real Madrid bakal menjauhi ancaman kudeta dari Atletico Madrid yang berambisi mempertahankan gelar juara Liga Spanyol pada musim ini.

Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol hari ini:

Kamis, 2 Desember 2021

Real MadridAthletic BilbaoLiga SpanyolJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Spanyol

Berita Terkini