x

Bruno Fernandes dan Nemanja Matic Olok-olok Cristiano Ronaldo di Sesi Latihan Manchester United

Sabtu, 25 Desember 2021 13:22 WIB
Editor: Isman Fadil
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 (03/12/21).

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo diejek oleh Bruno Fernandes dan Nemanja Matic setelah kalah dalam pertandingan sesi latihan Manchester United di Carrington.

Setan Merah baru-baru ini kembali ke pemusatan latihan Carrington setelah beberapa pekan terakhir terpaksa tidak ada sesi latihan karena kasus positif virus corona.

Dan mereka tampak bersemangat sebagaimana ditunjukkan dalam unggahan Instagram gelandang Manchester United, Nemanja Matic, Kamis (23/12/21) dengan pose ceria saat meraih kemenangan dalam latihan.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan gelandang Chelsea itu me-mention Ronaldo saat ia berpose dengan rekan satu timnya yang menang. Matic berkata "Tim pemenang! @cristiano apakah Anda baik-baik saja?"

Baca Juga
Baca Juga

Tak ketinggalan, Bruno Fernandes kemudian bergabung dengan ejekan lembut saat membalas unggahan Matic.

Bruno Fernandes hanya menambahkan selebrasi terkenal Cristiano Ronaldo "SIUUUUUUUUU."


1. Bersiap untuk Laga Berikutnya

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Manchester United belum bermain sejak mereka mengalahkan Norwich 1-0 di Carrow Road pada 11 Desember lalu. Pertandingan terakhir mereka melawan Brentford dan Brighton dibatalkan karena wabah Covid-19 di dalam skuad asuhan Ralf Rangnick.

Setan Merah akan kembali beraksi pada Senin (27/12/21) ketika mereka menghadapi Newcastle United di St James' Park. Sejak tiba di Old Trafford, Ralf Rangnick telah memberikan dampak positif pada tim.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan pertamanya sebagai manajer baru tim.

Dan saat ini skuadnya telah pulih dari situasi Covid-19, sehingga Rangnick memiliki skuad yang sehat untuk diturunkan.

“Seperti yang Anda tahu, minggu lalu kami melakukan sesi latihan terakhir kami pada Kamis dengan hanya delapan pemain dan tiga penjaga gawang. Kemudian kami tutup selama empat hari untuk memutus mata rantai virus. Kami kembali pada Selasa dan hari ini (Kamis) adalah hari ketiga pelatihan,” ungkap Ral Rangnick mengutip dari The Sun.

“Kami memiliki 25 pemain selain Paul Pogba yang mengalami cedera, semua pemain akan tersedia. Jadi perkembangan minggu lalu sangat positif,” tutup Ralf Rangnick.

Penulis: Dharmajati Yusuf Fadli.

Manchester UnitedCristiano RonaldoNemanja MaticLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini