x

Masa Depan Buram, Rudiger Dapat Bisikan untuk Membelot ke Manchester United

Sabtu, 25 Desember 2021 13:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Antonio Rudiger mendapat bisikan untuk membelot ke Manchester United saat masa depannya di Chelsea berada di ambang perpisahan.

INDOSPORT.COM - Antonio Rudiger mendapat bisikan untuk membelot ke Manchester United saat masa depannya di Chelsea berada di ambang perpisahan.

Sudah jadi rahasia umum jika nasib Antonio Rudiger menuju pintu keluar Stamford Bridge, markas Tim Biru London, Chelsea.

Penyebabnya tak lain dipicu masalah perpanjangan kontrak. Pihak The Blues kabarnya ogah memenuhi kenaikan gaji yang diminta Rudiger.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, Rudiger menginginkan kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari pendapatannya sekarang. Jika dikalkulasi, angka yang diminta Rudiger mencapai 200.000 pound sterling per pekan alias setara dengan Rp3,9 Miliar.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Chelsea bersikukuh bahwa kenaikan gaji Rudiger tak boleh melebihi angka 150.000 pound sterling. Tak ayal lantaran kedua belah pihak sama-sama ngotot dengan pendapatnya, perpanjangan kontrak Rudiger pun menemui jalan buntu.

Di tengah mandegnya kesepakan, Rudiger baru-baru ini dibisiki untuk berlabuh ke Manchester United. Jika pindah ke Old Trafford, ia bakal jadi duet sempurna untuk Raphael Varane.


1. Rudiger Dapat Bisikan

Antonio Rudiger, bek Chelsea.

Si pembisik tersebut adalah Paul Parker. Legenda Setan Merah tersebut menilai jika Rudiger dan Varane masing-masing punya kelebihan. Jika ditandemkan, keduanya kan membentuk duet maut di sektor pertahanan The Reds Devils.

“Untuk datang ke Manchester United, saya akan mengatakan itu merupakan langkah ambisius. Saya pikir (jika merapat ke Manchester United) dia akan membuat perbedaan,” ujar Parker melansir dari Mirror.

“Jika Anda memiliki dia di sebelah Varane, perbedaan apa yang Anda bicarakan. Kecepatan yang bagus dan Anda berbicara tentang seseorang yang memenangkan Piala Dunia, Liga Champions, dan kemudian Anda memiliki bek tengah yang sebenarnya adalah seorang pemimpin,”

Sayangnya, bisikan Parker tampaknya sulit untuk dipenuhi Rudiger. Bagaimana tidak, saat ini eks AS Roma tersebut dilaporkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Real Madrid.

Saat ini, pihak agen Rudiger tengah aktif melakukan pembicaraan dengan Los Blancos. Pihak Real Madrid rupanya tak keberatan dengan tuntutan gaji eks AS Roma tersebut. 

Florentino Perez selaku bos Real Madrid rupanya berambisi untuk menjadikan Rudiger sebagai bagian dari proyek Los Galacticosnya bersama Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaAntonio RudigerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini