x

Demi Pemain Cepat Liga Inggris, Tottenham Tumbalkan 4 Bintangnya

Selasa, 18 Januari 2022 19:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Demi mendapatkan Adama Traore yang terkenal sebagai pemain cepat Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan bakal melepas empat bintangnya di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Demi mendapatkan Adama Traore yang terkenal sebagai pemain cepat Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan bakal melepas empat bintangnya di bursa transfer.

Fabrizio Romano menyebutkan jika Tottenham masih berusaha untuk melepas empat bintangnya di bursa transfer demi mendapatkan tanda tangan Traore.

Baca Juga
Baca Juga

Keempat bintang Tottenham yang rencananya bakal dilepas di bursa transfer adalah Tanguy Ndombele, Matt Doherty, Steven Bergwijn, dan Dele Alli.

Ndombele, Doherty, Bergwijn, serta Alli tak masuk dalam rencana Antonio Conte dan rencananya bakal dijual di bursa transfer paruh musim ini.

Melepas empat pemain tersebut, Tottenham lantas berkeinginan untuk memboyong Adama Traore yang diproyeksikan untuk bisa membuat lini serang mereka makin berbahaya.

Wolverhampton Wanderers (Wolves) selaku klub pemilik Traore dikabarkan rela melepas salah satu pemain terbaiknya itu mengingat mereka baru saja mendatangkan Chiquinho dari Estroril.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Tottenham Hotspur, Adama Traore juga dikabarkan menarik minat Barcelona di bursa transfer musim dingin ini.


1. Siapkan 25 Juta Pounds

Demi mendapatkan Adama Traore (kanan) yang terkenal sebagai pemain cepat Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan bakal melepas empat bintangnya di bursa transfer.

Untuk menebus Traore dari Wolves, Tottenham dikabarkan harus menyiapkan mahar yang setidaknya senilai 25 juta pounds.

Terkenal sebagai salah satu pemain tercepat di Liga Inggris, kedatangan Traore ke Tottenham dari Wolves di bursa transfer diharapkan bisa membuat lini serang Spurs semakin menakutkan.

Bursa TransferTottenham HotspurAdama TraoreBerita Bursa Transfer

Berita Terkini