x

Tendang Jawara Piala Dunia, David Beckham Segera Boyong Luis Suarez?

Rabu, 19 Januari 2022 03:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Tendang Blaise Matuidi yang merupakan jawara Piala Dunia 2018, klubnya David Beckham, Inter Miami, bakal memboyong Luis Suarez?

INDOSPORT.COM – Tendang Blaise Matuidi yang merupakan jawara Piala Dunia 2018, klubnya David Beckham, Inter Miami, bakal memboyong Luis Suarez?

Inter Miami secara mengejutkan memutuskan untuk melepas Matuidi di tengah-tengah rumor ketertarikan klubnya Beckham itu pada Suarez.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Matuidi dilepas secara gratis dan bisa menjadi pemulus jalan Suarez ke Inter Miami.

Pasalnya Inter Miami diketahui telah tertarik pada Suarez sejak beberapa waktu yang lalu dan kepergian pemain yang meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini seakan menjadi kode kedatangan El Pistolero.

Kabarnya Inter Miami rela melepas Matuidi secara gratis karena performa sang pemain tak kunjung sesuai dengan harapan.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Suarez, Beckham dikabarkan juga tertarik untuk memboyong dua megabintang, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ke Inter Miami di bursa transfer.


1. Gagal

Tendang Blaise Matuidi yang merupakan jawara Piala Dunia 2018, klubnya David Beckham, Inter Miami, bakal memboyong Luis Suarez?

Keputusan Inter Miami melepas Matuidi secara gratis mengundang banyak pertanyaan mengingat eks Juventus itu didatangkan dan membuat klub serta jajaran petinggi merugi.

Di Inter Miami yang merupakan klub milik David Beckham ini, Matuidi gagal mereplika penampilan apiknya seperti yang ia tunjukkan bersama Prancis kala berhadapan dengan Kroasia di babak final Piala Dunia 2018 silam.

Bursa TransferLuis SuarezDavid BeckhamInter MiamiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini