x

Bursa Transfer: Ditolak Banyak Bintang, Newcastle Beralih Kejar 'Si Anak Nakal' Eropa

Rabu, 19 Januari 2022 20:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Mario Balotelli diincar Newcastle di bursa transfer Januari

INDOSPORT.COM – Setelah ditolak oleh beberapa pemain bintang, Newcastle United kini mempertimbangkan menggaet pemain yang dianggap ‘nakal’ di Eropa yakni Mario Balotelli di bursa transfer Januari.

Setelah menjelma menjadi klub kaya raya, Newcastle United langsung jor-joran di bursa transfer Januari 2022 dengan mengincar sejumlah bintang.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Newcastle United besutan Eddie Howe baru merekrut Chris Wood dan Kieran Trippier. Tidak berhenti di situ, mereka juga masih ingin mendaratkan amunisi lainnya.

Seperti playmaker Real Madrid, Eden Hazard, kemudian bomber Arsenal yaitu Alexandre Lacazette dan gelandang Manchester United, Donny van de Beek masuk  daftar belanja mereka.

Akan tetapi, ketiga pemain ini menolak mentah-mentah tawaran The Magpies dengan alasan mereka ogah bermain tim tim yang berjuang mentas dari zona degradasi.

Di sisi lain, Newcastle butuh amunisi baru yang mumpuni guna membantu memperkuat lini depan tim yang kurang produktif sejauh musim ini.

Dilansir dari The Sun, Mario Balotelli yang kini berseragam Adana Demispor jadi opsi belanja Newcastle berikutnya. Bahkan, presiden klub asal Turki, Murat Sancak, mengonfirmasi niat Newcastle ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Newcastle sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Balotelli.  Namun sejauh ini mereka belum membuat penawaran resmi,” tutur Sancak.

“Ada klausul keluar dalam kontraknya (Balotelli). Tapi saya tidak bisa mengungkapkan jumlah klausa itu,” jelas Sancak.


1. Balotelli Diminati Klub Arab

Mario Balotelli diminati Newcastle

Newcastle bukan satu-satunya klub yang berminat dengan mantan striker Manchester City, Liverpool dan AC Milan yang dikenal bengal ini. Sancak membocorkan klub Arab Saudi juga berminat.

“Kami menolak (tawaran dari klub Arab). Kami berkata, 'Kami tidak bermaksud untuk menjual.',” sambung Sancak.

Balotelli sendiri saat ini berusia 31 tahun dan memutuskan pindah ke tim promosi Super Lig Adana Demirspor musim panas lalu dari AC Monza.

Dia telah mencetak delapan gol dan membuat empat assist dalam 20 penampilan musim ini serta membantu timnya bertengger di urutan keenam, zona perebutan kualifikasi Eropa.

Bursa TransferMario BalotelliNewcastle UnitedBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini